Vidi Aldiano Sebutkan Kesamaan yang Satukan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Hadir sebagai tamu undangan, Vidi Aldiano tuliskan pesan manis untuk pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. Ia menyebut ada satu kesamaan besar yang mempersatukan Kevin dan Valen.

WowKeren - Vidi Aldiano menjadi salah satu artis yang hadir sebagai tamu undangan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris. Vidi hadir bersama sang istri, Sheila Dara Aisha. Ia pun banyak membagikan foto maupun video dari momen indah pernikahan Kevin dan Valen yang digelar di salah satu hotel mewah di Paris tersebut hingga memberikan nuansa bak negeri dongeng.

Terbaru, Vidi kembali mengunggah foto manis di momen perayaan pernikahan Kevin dan Valen. Seperti biasa, penyanyi 32 tahun tersebut menyematkan sebuah pesan manis dan mendalam untuk hari bahagia sahabatnya ini.

"Salah satu hari bahagia yang akhirnya datang juga untuk kedua sahabat gue ini," tulis Vidi Aldiano, umat (24/3).

Menariknya, Vidi lantas menyinggung tentang sebuah ungkapan yang dipercaya oleh Kevin dan Valen. Pasangan tersebut rupanya yakin jika perbedaanlah yang saling menarik mereka ke pelukan satu sama lain. Namun menurut Vidi justru tak demikian.

Suami Sheila Dara ini menyebut adanya satu kesamaan besar antara Kevin dan Valen. Dan justru kesamaan itu lah yang mempersatukan mereka. Rupanya kesamaan itu tak lain adalah kebaikan hati yang sama-sama dimiliki oleh sang atlet bulu tangkis dan istrinya.


"Kalian bilang, “opposite attracts” and how people who are very different are often attracted to each other. But from my point of view, kalian ada satu kesamaan yang besar yang membuat Tuhan menyatukan kalian bersama. Gue selalu percaya, orang baik akan berjodoh dengan orang yang baik juga, and that goes with you two. Dua orang dengan hati yang sangat baik, akhirnya dipersatukan Tuhan kemarin," ujar Vidi dengan sangat manis.

Pelantun lagu "Nuansa Bening" ini kemudian kembali mengucapkan selamat untuk pernikahan Kevin dan Valen. Vidi mendoakan pasangan ini agar menjalani hidup baru mereka dengan kebahagiaan.

Lucunya, Vidi menganggap unggahan kali ini sebagai sebuah revisi dari pidatonya di momen pernikahan Kevin dan Valen kala itu. Vidi yang merasa tak maksimal lantaran diminta buat pidato toast dadakan ingin memperbaiki lewat unggahan manisnya kali ini.

"Congratulations, dear @kevin_sanjaya & @valenciatanoe! I really wish you guys to have a wonderful, happy, healthy and abundance in your new life together. Anggap caption ini versi revisi dari toast dadakan gue semalem yang agak gagal dalam berkata-kata ya hahaha. I love you two!" tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait