Sullyoon NMIXX Jadi MC Spesial 'Music Core', Intip 7 Pesonanya dengan Ribbon Hair
Instagram/nmixx_official
Selebriti

'Music Core' mengonfirmasi bahwa Sullyoon adalah MC spesial. Visual idol cantik kelahiran tahun 2004 itu disebut sangat pas dengan Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids.

WowKeren - Sullyoon NMIXX akan menjadi MC baru MBC "Music Core". Ia disebut yang akan menggantikan posisi Kim Minju eks IZ*ONE. Namun "Music Core" mengonfirmasi bahwa Sullyoon adalah MC spesial. Knetz sendiri sudah menyambut sangat manis mengenai bergabungnya idol berusia 19 tahun itu.

Visual idol cantik kelahiran tahun 2004 itu disebut sangat pas dengan Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids. Harapan bahwa Sullyoon akan menjadi MC resmi "Music Core" pun dilontarkan.

Bicara soal visual, idol kelahiran 2004 ini memang kerap menuai pujian. Ia sempat juga mendapatkan perhatian untuk foto yang diambil oleh media dan dianggap sempurna. Untuk ukurn artikel, visual Sullyoon sangat mengagumkan. Sementara itu, Sullyoon juga memiliki gaya yang yang cantik terutama dengan pita rambut. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Simpel Namun Catchy


Simpel Namun Catchy
Instagram/nmixx_official

Selalu ada tren baru yang muncul setiap hari terkait gaya K-pop. Salah satunya adalah gaya rambut dengan pita sebagai pemanis yang belakangan ini viral di kalangan idol cewek. Dalam penampilan panggungnya, Sullyoon kerap mengenakan pita rambut untuk mempercantik penampilan. Kali ini memakai mode simpel namun catchy.

2. Pita dengan Kuncir Kuda


Pita dengan Kuncir Kuda
Instagram/nmixx_official

Sullyoon menata gaya rambutnya dengan model kuncir kuda yang sederhana. Namun ia menambahkan sebuah pita yang diletakkan di atas kepala sehingga look-nya jadi eye catching. Pelantun "O.O" ini disetujui punya kecantikan diatas level. Momen saat dirinya membuka masker memperlihatkan wajahnya yang kecil dan tak realistis.

3. Gaya Super Simpel


Gaya Super Simpel
Instagram/nmixx_official

Sullyoon mengabadikan serangkaian foto mirror selfie yang super cantik. Ia berpose dengan manis. Ia memakai baju hitam dengan aksen pink. Sementara rambutnya ditata dengan gaya kuncir kuda dilengkapi pita yang besar warna hitam. Pelantun "Dice" itu terlihat ikut bukan main.

4. Kepang Dipadukan Pita


Kepang Dipadukan Pita
Instagram/nmixx_official

Sullyoon dikenal sebagai salah satu idol tercantik di generasi ke-4. Ia menjadi sangat populer di kalangan netizen karena penampilannya yang terlihat seperti boneka. Bahkan saat tak menampilkan wajah secara gamblang, Sullyoon memesona memperlihatkan side profile. Ia berada di pantai, rebahan dan menampilkan rambutnya yang dikepang dan dihiasi pita.

5. Gaya Glamor


Gaya Glamor
Instagram/nmixx_official

JYP Entertainment resmi mendebutkan NMIXX pada February 2022. Dalam penampilannya di single album mereka berjudul "AD MARE", Sullyoon menampilkan kecantikan bak bonekanya. Ia menata rambutnya menyamping dan terdapat hiasan pita yang tersemat di bagian anting Sullyoon. Ia terlihat berkilau dan unreal.

6. Pita Imut Selaras Outfit


Pita Imut Selaras Outfit
Instagram/nmixx_official

Sullyoon sering menyematkan pita pada rambutnya namun dengan style yang berbeda. Ia cantik dengan gaya ekor kuda dan terdapat beberapa pita yang diikatkan di helai-helai rambutnya. Terdapat banyak pita-pita putih di rambut Sullyoon yang selaras dengan busana yang dikenakannya.

7. Pita On Point Untuk Konsep Natal


Pita On Point Untuk Konsep Natal
Instagram/nmixx_official

Menyambut Hari Natal, Sullyoon mengabadikan foto memakai sweater merah dilengkapi rok. Ia juga mengenakan kalung yang menggemaskan. Penampilan Sullyoon makin on point dengan sebuah pita merah maroon besar yang selaras dengan nuansa Natal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait