Jimin Cetak Sejarah di Hanteo dengan Album Debut Solo Hingga Puncaki ITunes di Banyak Negara
Instagram
Musik

Pada 24 Maret pukul 1 siang. KST, Jimin membuat debut solonya yang sangat dinantikan dengan 'FACE' dan judul lagu emosionalnya 'Like Crazy' yang langsung menuai beragam kesuksesan.

WowKeren - Jimin BTS sukses membuat penggemar bangga dengan mencetak sejarah di Hanteo pada hari debut solonya. Pada 24 Maret pukul 1 siang. KST, Jimin membuat debut solonya yang sangat dinantikan dengan “FACE” dan judul lagu emosionalnya “Like Crazy".

Keesokan harinya, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa "FACE" telah terjual dengan total 1.021.532 eksemplar yang mengesankan pada 24 Maret saja, menjadikannya album pertama oleh artis solo mana pun dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih dari satu juta kopi dalam hari pertama perilisannya.


Bahkan termasuk grup, Jimin sekarang menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kelima secara keseluruhan, hanya dikalahkan oleh grupnya sendiri BTS, TXT, SEVENTEEN dan Stray Kids. Namun tak cuma itu “Like Crazy”dan albumnya juga berhasil melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada pukul 9 pagi KST pada tanggal 25 Maret, “Like Crazy” telah mencapai posisi 1 di tangga lagu Top Songs iTunes di setidaknya 111 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Jepang, Brasil, Prancis, Australia , dan banyak lagi. Selain itu "FACE" juga telah mencapai no 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 63 wilayah berbeda, termasuk Spanyol, Meksiko, dan Yunani.

"RAJA KPOP!! ITU BOY DARI ITU BOYS!! Dia sekarang juga memegang album terlaris ke-9 di hanteo pada hari pertama melampaui born pink! Seperti itu sangat baik untuknya," komentar netter. "ongrats Jimin 5 jam dibekukan, beberapa kali glitch. 700k+ Sales hilang dari pandangan," ujar yang lain. "Selamat bangtan adalah satu satu nya dalam sejarah yg di sabotase di platfrom penjualan album , musik dll, boleh nih dapet penghargaan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru