Ada Adegan yang Bikin Terkesan, Jung Sung Il Beri Pujian untuk Akting Lim Ji Yeon di 'The Glory'
Netflix
TV

Dalam drama 'The Glory', Jung Sung Il memerankan karakter Ha Do Young, suami dari Park Yeon Jin kepala pelaku kekerasan di sekolah yang dimainkan oleh aktris Lim Ji Yeon.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Sung Il tampil dalam wawancara bersama Wikitree dimana aktor yang namanya belakangan menuai popularitas berkat serial Netflix "The Glory" itu berbicara tentang pengalamannya bekerja sama dengan para pemeran drama hit tersebut dan juga berbagi betapa terkesannya dia dengan akting Lim Ji Yeon.

"The Glory" sendiri adalah sebuah drama tentang seorang wanita yang mendedikasikan hidupnya untuk merencanakan balas dendam besar pada pengganggu yang menyiksanya selama sekolah. Jiwa Moon Dong Eun telah hancur oleh serangan kekerasan sekolah yang parah dan menghebohkan, dan hidup untuk menghakimi para pelakunya.


Dalam "The Glory", Jung Sung Il memerankan karakter Ha Do Young, suami dari Park Yeon Jin, pelaku kekerasan di sekolah. Ha Do Young tidak pernah mengetahui masa lalu istrinya dan mengungkap sifat asli istrinya. Selama wawancara, Jung Sung Il memuji sesama pemeran di "The Glory" termasuk kepada Park Sung Hoon dan Kim Hieora yang dikenal karena akting mereka yang luar biasa di Daehangno, di mana dia mengenal mereka sejak bekerja di industri teater.

Jung Sung Il lalu menyebutkan pengalaman positifnya bekerja dengan Cha Joo Young yang memancarkan energi yang tak terlukiskan selama adegan mereka bersama. Jung Sung Il menambahkan bahwa Lee Do Hyun lawan mainnya, bukan hanya aktor yang baik tetapi juga orang yang baik. "Dia orang yang baik. Dia sangat ceria dan baik hati. Kebaikannya muncul saat berakting bersama jadi aku bisa nyaman bekerja dengannya," ujarnya.

Terakhir, Jung Sung Ilberbagi pujian tentang Lim Ji Yeon, yang merupakan pemeran yang paling dekat dengannya dan berbagi bagaimana perannya sebagai Park Yeon Jin sempurna dan sangat mengesankan. "Dia memiliki cara untuk mendorong seseorang ke tepi. Aku pikir dia akan menjadi yang teratas dalam hal membuat seseorang gelisah. Dia sangat pandai berakting. Dalam 'The Glory' bagian 2, karakternya sangat kurang ajar sehingga tak tertahankan. Setelah syuting, aku mengatakan kepadanya bahwa dia terlalu berlebihan. Terutama bagian ketika dia (Park Yeon Jin) berada di dalam rumah Moon Dong Eun dengan sepatunya dan merokok. Dia melemparkan rokok ke lantai dan menginjaknya, yang sangat mengganggu. Betapa bagusnya dia dalam berakting," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait