Lim Young Woong Sukses Patahkan Dominasi NewJeans di Daftar Reputasi Brand Penyanyi
Yonhap
Musik

Menurut analisis Institut Penelitian Bisnis Korea untuk bulan Maret ini, penyanyi nomor satu dalam hal nilai merek adalah penyanyi trot Lim Young Woong dengan total 8.679.144 poin.

WowKeren - Di saat nama NewJeans belakangan kokoh di puncak daftar reputasi brand untuk girlband da idola Kpop, muncul nama penyanyi trot Lim Young Woong yang berhasil menggeser Minji dkk dari peringkat atas untuk daftar reputasi brand penyanyi di bulan Maret.

Faktor peringkat nilai merek dalam partisipasi konsumen, aktivitas media, komunikasi, aktivitas komunitas, dan lainnya. Menurut Institut Penelitian Bisnis Korea untuk bulan Maret, penyanyi nomor satu dalam hal nilai merek adalah Lim Young Woong dengan total 8.679.144 poin.


Sedangkan NewJeans harus puas di tempat kedua dengan total 8.331.811 poin, dan peringkat ketiga ditempati oleh BTS dengan total 7.940.535 poin. Selanjutnya untuk peringkat 30 besar penyanyi Korea teratas dalam hal peringkat nilai merek untuk bulan Maret diikuti oleh BLACKPINK, Twice, Lee Chan Won, IU, Kim Ho Joong, Younha, Seventeen, IVE, STAYC, NMIXX, Young Tak, LE SSRAFIM, (G)I-DLE, Lim Chang Jung, EXO, Jessi, Taeyeon, Psy, Song Ga In, Kang Daniel, Melomance, aespa, Girls' Generation, Jang Min Ho, NCT, Jay Park dan Lee Seung Yoon.

Sementara itu Lim Young Woong menandatangani kontrak dengan Mulgogi Music pada tahun 2016 dan memulai debutnya sebagai penyanyi dengan single pertamanya "Hate You". Empat tahun kemudian, Lim Young Woong menjadi bintang setelah berkompetisi di acara reality show "Mr. Trot" dimana dirinya memenangkan tempat pertama dari 17.000 pelamar dan meraih lagu nomor satu pertamanya di Tangga Lagu Digital Gaon dengan single "My Starry Love" di 2021. Sejak debutnya, Lim Young Woong telah merilis satu album studio dan satu album medley kolaboratif, mencetak empat nomor satu Gaon Digital Chart dan juga menjadi artis trot pertama yang menerima Gold Play Button karena mencapai satu juta pelanggan di saluran YouTube resminya.

Sedangkan baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait