Alshad Ahmad Healing ke Afrika di Tengah Kemelut Masalah, Singgung Nama Allah
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad pergi ke Afrika di tengah kabar miring yang menyeret masa lalunya dengan sang mantan pasangan, Nissa Asyifa. Alshad girang seperti tak ada beban saat bercengkrama dengan hewan-hewan liar.

WowKeren - Alshad Ahmad belum kembali ke Indonesia usai liburan ke Jepang bersama keluarga Raffi Ahmad. Ia seolah ingin kabur dari permasalahan dengan mantan pasangannya dengan healing ke Afrika. Di sana, setidaknya Alshad bisa merasa tenang dan senang karena banyak bertemu hewan liar.

Sebagai seorang pecinta hewan, Alshad tentu sangat excited saat bertemu dengan berbagai jenis hewan. Mulai dari yang hidup bebas di alam liar, sampai yang dipelihara di dalam kandang. YouTuber 27 tahun ini tak lupa menyebut nama Allah saat mengungkapkan kekagumannya melihat hewan hidup di alam bebas.

"Gue masih nggak bisa move on dari sini guys. Jerapah dua indukannya, anaknya juga dua di sini nih. Itu lucu banget ya Allah, lucu banget gokil gokil gokil. MasyaAllah," kata Alshad seraya merekam penampakan empat jerapah yang menarik perhatiannya, Jumat (24/3).

Alshad Ahmad Healing ke Afrika di Tengah Kemelut Masalah, Singgung Nama Allah

Instagram Story

Di unggahan lain, Alshad membagikan video saat asyik bercengkrama dengan macan tutul. Di luar dugaan Alshad, hewan buas tersebut malah tak menunjukkan sikap agresifnya atau pun merasa terganggu saat ia dekati. Lain halnya jika orang lain yang mencoba mendekatinya.

Alshad bahkan tampak nyaman saat memeluk tubuh macan tutul tersebut. "Ke yang lain hissing, ke gue nggak padahal baru pertama ketemu. Langsung sayang," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Sepupu Raffi Ahmad ini benar-benar menikmati waktunya selama berada di Afrika. Tawa renyahnya terdengar saat merekam kawanan burung mengawal mobilnya saat melintasi sebuah jalan. "Kalau di Afrika dikawalnya sama burung ini, guys," tutur Alshad lagi.

Alshad Ahmad Healing ke Afrika di Tengah Kemelut Masalah, Singgung Nama Allah

Instagram Story

Terakhir ia membagikan video saat sudah sampai di vila tempatnya menginap. Namun, lagi-lagi kekasih Tiara Andini ini dibuat terkejut lantaran ada saja hewan liar yang berkunjung ke sana. Seolah hewan-hewan tersebut ingin menyapa turis asing yang datang, termasuk Alshad.

"Di sini tuh ya, guys setiap keluar vila pasti ada surprise binatang terus. Baru-baru lagi yang dateng. Duh, tanduknya gede lagi bahaya nggak ya. Keren banget ini ada putih-putihnya," pungkasnya. "Keren guys, binatang-binatang Afrika itu keren-keren banget."

Seperti diketahui, Alshad Ahmad dirumorkan telah menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Mengejutkannya lagi, keduanya dikabarkan sudah sempat menikah siri. Namun, mereka memutuskan bercerai dengan alasan sering cekcok. Pun alsan Alshad mau menikahi Nissa sebenarnya juga hanya karena perempuan tersebut hamil anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait