Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siapkan Kado Ultah Spesial Untuk KD
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah cukup selektif saat memilihkan kado ulang tahun spesial untuk Krisdayanti. Kado tersebut dibawa langsung oleh Atta dari Tanah Suci.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah lupa dengan hari penting orang tua mereka. Seperti halnya Krisdayanti yang pada Jumat (24/3) kemarin merayakan ulang tahun ke-48. Aurel yang masih berada di Tanah Suci tak lupa memberi ucapan selamat ultah untuk ibunya itu.

Dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube AH pada Sabtu (25/3), Atta dan Aurel tampak sudah menyiapkan kado spesial untuk Krisdayanti. Mungkin tampak bukan sesuatu yang spesial karena Atta dan Aurel membelikan sajadah yang memang biasa digunakan oleh-oleh dari Tanah Suci. Namun, barang tersebut menjadi spesial bagi Atta karena ia dan istri benar-benar memilih yang terbaik untuk sang ibu.

"Aku pengin beli sajadah buat Mimi gitu, kayaknya bagus deh," ujar Aurel yang langsung memasuki toko sajadah. Ia dan Atta pun langsung memilih-milih sajadah terbaik untuk KD (sapaan akrab Krisdayanti).

Atta pun ikut memilihkan sajadah yang menurutnya cocok dan sesuai dengan kepribadian Krisdayanti. Sulung dari sebelas bersaudara itu rupanya selama ini memerhatikan sang mertua yang menurutnya lebih suka berpakaian dengan tema monokrom.


"Mimi suakanya warna apa ya?" kata Atta bertanya-tanya. "Putih nggak sih?" sahut Aurel. "Mimi sih orangnya monokrom banget kalau dilihat dari baju-bajunya ya. Nggak yang warna-warni gitu," tutur Atta lagi.

Atta lantas memilihkan sebuah sajadah berwarna merah model beludru yang menurutnya cocok untuk Krisdayanti. "Nih, Mimi kayaknya suka warna merah deh. Aku suka yang beludru-beludru gini, kayak mewah-elegan gitu," seloroh ayah Ameena ini.

Atta dan Aurel pun menanyakan harga sajadah tersebut kepada penjual. Mereka sempat terkejut lantaran harga satu sajadah di sana cukup mahal, yakni 1000 riyal atau jika dirupiahkan sekitar Rp4 juta lebih.

Si penjual lantas menjelaskan mengapa sajadah tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal. Sebab, bahan untuk membuat sajadah tersebut adalah sutra asli. Karenanya sajadah tersebut memiliki permukaan yang sangat lembut saat disentuh.

Pada akhirnya, Aurel menjatuhkan pilihan pada sebuah sajadah yang sekaligus mendapat bonus tas. Sayang tak diketahui berapa harga sajadah yang dibeli Atta dan Aurel untuk Krisdayanti tersebut. Mereka langsung membungkusnya untuk segera dibawa pulang ke Tanah Air.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru