Dekorasi sampai Suvenir Serba Mewah di Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akhirnya menunjukkan detail dari dekorasi gedung sampai suvenir yang diberikan kepada tamu undangan yang hadir di pernikahan mereka.

WowKeren - Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo disebut-disebut bak dongeng karena begitu cantik serta mewah. Keduanya sendiri memutuskan untuk melepas masa lajang mereka di Paris, Prancis.

Pasangan suami istri baru ini sendiri menunjukkan mengenai detail dari pernikahan impian mereka ini melalui akun Instagram pribadi. Kevin dan Valencia mengunggah detail dekorasi dari tempat keduanya mengucapkan janji manis dan pesta pernikahan.

Dekorasi cantik bernuansa putih, merah, dan ungu memberikan kesan elegan dan glamor. Selanjutnya, suvenir cantik yang diberikan Kevin dan Valencia untuk para tamu undangan mereka.

Pada potret tersebut juga tersebar undangan pernikahan keduanya yang sangat mewah. Undangan ini sempat menyita perhatian karena sempat tersebar sebelum keduanya resmi menikah.


Jam tangan mewah sampai parfum dari brand ternama juga melengkapi pernikahan Kevin dan Valencia. Para bridesmaids wanita juga mendapatkan bingkisan yang sangat cantik dari keduanya. Masing-masing mendapatkan sepasang sepatu cantik, minuman, serta kotak kecil di dalam boks hitam bertuliskan nama masing-masing.

detail pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Sumber: Instagram

Detail kue pernikahan juga tak kalah cantik. Kue sangat tinggi dengan warna pas dengan dekorasi menyempurnakan pernikahan pebulu tangkis dan putri pengusaha ternama, Hary Tanoesoedibjo ini.

Para penggemar dibuat penasaran bukan main berapa uang yang dihabiskan untuk pernikahan Kevin dan Valencia. Tidak sedikit pula yang menyebutkan pernikahan keduanya membuat iri banyak orang.

"Nyampe berapa nihh? Biasanya klo nggak milyaran yaa triliun ygy," ucap salah seorang warganet. "Wattpad edisi real," seru lainnya. "Nikahan wattpad versi realnya," kata lainnya. "Yawlaaah habis berapa? Hahaha," terang lainnya. "Mewah bgt," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru