Sehun EXO Tanggapi Sendiri Gosip Miliki Pacar yang Hamil di Luar Nikah
MHN Sports
Selebriti

Beredar rumor yang menyatakan bahwa Sehun telah memiliki kekasih yang hamil di luar nikah, yang tak terbukti kebenarannya. Sang idol menyatakan rasa tak senang atas rumor palsu tentang dirinya.

WowKeren - Fans EXO baru saja dikejutkan dengan rumor tentang Sehun EXO yang disebut memiliki kekasih yang hamil di luar nikah. Gosip tersebut segera dibantah oleh SM Entertainment dan seolah belum cukup, Sehun sendiri juga ikut buka suara.

Hari ini, Senin (27/3), beredar rumor yang menyatakan bahwa Sehun punya kekasih yang hamil di luar nikah, yang tak terbukti kebenarannya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut menyatakan rasa tak senang atas rumor palsu tentang dirinya.

Lewat aplikasi Dear U.Bubble, Sehun menulis, "Aku sangat marah karena situasi ini terjadi sementara aku hanya diam saja (tidak melakukan apa pun), tapi aku ingin bilang pada kalian agar tidak salah paham."


Wajah saja jika Sehun marah, karena seperti yang dikatakannya, member termuda EXO tak melakukan hal apa pun yang melewati batas. Sang idol hanya menjalani kegiatannya dengan baik sambil tetap menjalin komunikasi dengan penggemar.

Menanggapi pesan Sehun, fans di Twitter berkomentar, "Lah bener, Hun. Padahal kita diam doang tapi ada aja yg nyari perkara", "Sabar ya Hun, memang orang² yg pengen pansos suka ga ngotak buat pengen terkenal. aduin aja hun ke exol biar dislepet tuh orang yg fitnah km ☹😒", "Noooo Sehun, kamu cowok paling berharga dan baik hati. Mereka yang ganggu kamu pantas dapat hukuman! ILY Sehun".

Sebelumnya, SM Entertainment menyatakan, "Rumor baru-baru ini yang melibatkan Sehun yang telah beredar online sama sekali tidak berdasar." Mereka juga menegaskah bahwa klaim palsu dan menyebarkan konten tulisan jahat yang berbeda dari kebenaran adalah tindakan kriminal.

"Postingan itu sekarang telah dihapus, dan kami sedang memantau situasi begitu juga dengan penyebar rumor. Kami akan menanggapi dengan tegas lewat tindakan hukum," imbuh agensi tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait