Reaksi Tiara Andini Menggelitik Soroti Namanya Ditulis dengan Ejaan yang Salah
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini bagikan sebuah foto lucu di belakang panggung saat ia menyoroti sebuah kertas bertuliskan namanya namun dengan ejaan yang salah, reaksinya lucu.

WowKeren - Tiara Andini saat ini diketahui tengah disibukkan dengan jadwal manggungnya dimana-mana. Ia pun kerap membagikan kegiatan tersebut melalui akun media sosial miliknya. Tiara banyak berbagi foto maupun cerita menarik yang terjadi selama penampilannya.

Baru-baru ini postingan serupa kembali diunggah Tiara di Insta Stories. Namun bukan cerita mengenai aksi panggung maupun reaksi penonton yang seru, melainkan sebuah kesalahan yang ia temukan dari kru acara tersebut.

Tiara rupanya menyoroti ruang backstage yang diperuntukkan dirinya. Seperti artis pada umumnya, tertempel sebuah kertas dengan tulisan nama sang artis di depan ruangan tersebut. Begitu juga untuk Tiara Andini.

Namun rupanya kru acara itu salah mengeja nama kekasih Alshad Ahmad ini. Bukan Tiara Andini, melainkan nama penyanyi kelahiran Jember itu ditulis dengan akhiran Y menjadi Tiara Andiny.


Reaksi Tiara Andini Menggelitik Soroti Namanya Ditulis dengan Ejaan yang Salah

Instagram

Meski begitu Tiara tak marah. Alih-alih, ia memberikan respons menggelitik. Tiara terlihat berfoto manyun seraya menunjuk kertas namanya yang ditulis salah tersebut.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan celetukan kocak soal namanya yang diduga sudah sering salah ditulis oleh orang lain. "Makin ke sini makin ke sana nih nama guweh," celetuk Tiara Andini ngakak.

Ini bukan kali pertama artis curhat soal nama mereka yang salah ditulis oleh kru sebuah acara. Sebelumnya kisah serupa datang dari Yura Yunita yang bahkan sempat sampai trending Twitter. Saat itu nama Yura Yunita salah ditulis menjadi Yura Yunani yang membuat netter ngakak mmebicarakannya.

"Selamat siang, kak. Maaf mengganggu waktunya. Kami dari panitia (sensor) berencana untuk mengundang Kak Yura Yunani sebagai guess star di acara kami pada bulan Desember. Kira-kira kakak bersedia tidak ya?” bunyi pesan WA kepada yura Yunita. "Lucu,” sedang cuit pelantun lagu “Tutur Batin” ini seraya mengunggah tangkapan layar kesalahan tulisan namanya tersebut di Twitter.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru