Venna Melinda Ngode Gas Terus Usai Ferry Irawan Didakwa Pasal Berlapis Kasus Dugaan KDRT
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda mengikuti jalannya sidang perdana kasus dugaan KDRT yang dilaporkannya. Ia memberi isyarat seolah ingin terus menegakkan keadilan atas apa yang telah dilakukan Ferry Irawan terhadapnya.

WowKeren - Sidang perdana kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilaporkan Venna Melinda dengan terduga pelaku Ferry Irawan telah digelar di Pengadilan Negeri Kota Kediri pada Senin (27/3). Venna tak tampak hadir karena sidang di hari itu beragendakan pembacaan surat dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam sidang itu, Ferry dikenai dakwaan berlapis karena diduga melakukan tindak pidana sebagaimana diatur dalam Pasal 44 ayat (1) subsidair 44 ayat (4), dan Pasal 45 UU KDRT. Isi pasal yang tertera mulai dari melakukan perbuatan kekerasan fisik terhadap pasangan, menghalang-halangi istri melakukan pekerjaan sehari-hari, serta dianggap telah melukai psikisi pasangannya.

Namun setelah pembacaan dakwaan tersebut, pihak kuasa hukum Ferry langsung megutarakan keberatannya. Mereka mengajukan eksepsi yang mengakibatkan sidang diundur pada Kamis (30/3) mendatang.

"Hari ini agendanya adalah pembacaan surat dakwaan dari penuntut umum karena hari ini adalah sidang pertama. Tadi penasihat hukum sudah langsung mengajukan eksepsi, sehingga untuk agenda sidang berikutnya tentu kami akan memberi tanggapan atas eksepsi yang diajukan penasihat hukum Ferry," ujar salah seorang petugas pengadilan dalam video yang dibagikan Venna di Instagram Story, Selasa (28/3).


Venna Melinda Ngode Gas Terus Usai Ferry Irawan Didakwa Pasal Berlapis Kasus Dugaan KDRT

Instagram

Pengacara Ferry sempat mengatakan bahwa dakwaan yang ditujukan untuk kliennya sangat tidak cermat. Pihak pengadilan pun menanggapinya, menyebut bahwa hal semacam itu sudah sering terjadi dan dilakukan oleh orang yang merasa tersudutkan. Venna seolah setuju dengan pendapat tersebut, karenanya ia mengunggah video itu di akun media sosialnya.

Di unggahan lain, ibunda Venna Melinda ini sempat menyinggung soal kata menyerah. Dalam unggahannya, Venna seolah ingin mengatakan kalau dirinya tidak akan menyerah sebelum keadilan ditegakkan.

"The moment of surrender is not when life is over, it’s when it begins (Momen penyerahan bukanlah saat hidup berakhir, melainkan saat dimulai)," tulis Venna sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan ibu tiga anak itu pun langsung banjir dukungan dari para netter. "Semangat tante❤️, terus berjuang demi anak2," ucap warganet. "Sehat sll bu ven dan semakin cantikb😍," sambung lainnya. "Lihat sidang hari, kok bisa ya masih gak ngaku, hebatt ya," tutur akun lain. "Jgn kasih kendor mama ven," celetuk netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait