Fuji An Tampil Cantik Mirip Titi Kamal Usai Join Squad Mahal Livy Renata-Meyden
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dipuji soal auranya lebih bersinar dan apadanya ketika gabung squad Livy Renata dan BTR Meyden. Bahkan kecantikan Fuji disebut mirip denga artis Titi Kamal.

WowKeren - Fujianti Utami sempat mencuri perhatian saat gabung circle mahal di ulang tahun Livy Renata. Ia juga sempat pamer video kolabs dengan Livy dan BTR Meyden di TikTok.

Tak dipungkiri, aura Fuji makin bersinar saat gabung bareng squad cantik. Ia juga dinilai bersikap lebih alami ketika bareng kawan-kawan sebayanya. Bahkan Fuji juga dipuji cantik mirip Titi Kamal.

Instagram

Fujianti Utami Banjir Pujian Mirip Titi Kamal

"MasyaAllah, Fuji dan Livy cantik banget," kata netter. "Fuji auranya makin terpancar," kata netter. "Makin kelihatan happy dan apa adanya ya," seru yang lainnya. "Fuji kalau dilihat-lihat mirip Titi Kamal," kata netter. "Fuji cantik banget kayak Titi Kamal," seru yang lainnya.


Sementara itu, Fuji saat ini memang banyak menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya. Selain itu, ia juga sering meluangkan waktu mengurus Gala Sky dan juga kumpul bareng keluarga.

Saat ini, bintang film "Bukan Cinderella" itu juga sedang menata rumah barunya. Ia ingin melengkapi rumah baru itu dengan fasilitas mewah.

Disisi lain, netter agaknya masih terus berharap Fuji balikan dengan Thariq Halilintar. Yang menarik, kakak Fuji, Fadly Faisal, justru malah meminta sang adik tak memaksakan diri balikan dengan Thariq. Bukan karena anti pada Thariq, Fadly menilai Fuji masih muda dan menyarankan untuk mempertimbangkan dengan bijak sebelum memilih balikan.

"Tergantung Utinya sih. Kan Uti sama Thoriq masih muda," kata Fadly. "Jadi kalau masih mau ya gak papa, kalau memaksakan ya gak usah. Kan kalian (Fuji-Thariq) masih muda."

"Masih bisa sama yang lain ya," kata Nagita Slavina. "Sasimo (Sana Sini Mau), masih labil," ujar Fadly.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru