Isu Kencan dengan Song Jae Rim, Intip 10 Potret Kim So Eun Awet Imut di Usia Kepala Tiga
Selebriti

Kim So Eun menuai sorotan usai dikabarkan kencan dengan Song Jae Rim. Sementara itu, bintang drama 'Three Bold Siblings' ini terkenal memiliki pesona imut di usia kepala tiga.

WowKeren - Agensi Kim So Eun dan Song Jae Rim membantah mengenai dugaan bahwa keduanya menjalin hubungan asmara. Rumor ini mencuat ke permukaan karena keduanya terlihat mengunjungi tempat yang sama di Jepang dan membagikan momen tersebut di Instagram masing-masing. Namun sudah ditegaskan agensi bahwa pertemuan mereka di Negeri Sakura tersebut hanyalah kebetulan semata.

Keberadaan So Eun di Jepang ternyata bersama dengan tim drama "Three Bold Siblings". So Eun menghubungi Jae Rim dan bertemu bertiga dengan sang stylist.

Di sisi lain, sosok Kim So Eun pun menuai sorotan usai rumor kencan mencuat ke permukaan. Bintang film "Mourning Grave" tersebut masih aktif bermain drama hingga kini. Terbaru, So Eun bermain di "Three Bold Siblings". Penampilannya pun juga awet imut di usia kepala tiga, seperti apa?

(wk/rosi)

1. Umur 33 Tahun


Umur 33 Tahun
Instagram/socun89

Lahir pada 6 September 1989, So Eun saat ini genap berusia 33 tahun. Ia memulai karirnya sebagai aktris cilik pada tahun 2004 lewat film "Two Guys" dan "Family Matters". Di tahun 2005, ia muncul di drama hits seperti "Sisters of the Sea" dan "Sad Love Story". Paras So Eun sejak pertama kali muncul di layar kaca hingga ini tak banyak berubah. Ia tetap flawless dan imut di usia kepala tiga.

2. Positif Vibe


Positif Vibe
Instagram/socun89

So Eun ternyata tak hanya cantik namun juga memiliki semangat yang menular. Tim produksi "Three Bold Siblings" sempat memuji sikap dan kepribadian So Eun. Menurut mereka, sang aktris selalu memenuhi lokasi syuting dengan energinya yang cerah. Ia membuat seluruh kru tidak pernah berhenti tertawa di lokasi syuting. So Eun memancarkan energi positif vibe.!

3. Rahasia Cantik


Rahasia Cantik
Instagram/socun89

Di usia kepala tiga, So Eun memancarkan kesan imut. Ia sempat membagikan rahasia cantiknya di Sure Magazine. Bintang drama "Liar Game" ini memiliki tujuh langka mulai dari mengoleskan krim mata dengan lembut, menyalakan lilin beraroma, pergi ke dokter kulit. Ia juga melakukan olahraga untuk menghilangkan stress. Tak heran jika di usianya yang saat memasuki kepala tiga, So Eun terlihat awet imut.

4. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/socun89

Selain imut dan cantik, So Eun juga punya hati bak malaikat. Ia peduli dengan nasib kucing terlantar yang hidup di jalanan tanpa punya majikan. Ia pun memberikan sumbangan pakan kucing ke penampungan hewan terlantar. Tak jarang pula So Eun mengunggah foto-foto kucing di media sosialnya. Bintang drama "Monthly Magazine Home" ini smepat menyumbangkan pakan kucing Nestle Purina untuk mendukung kampanye "Morning Knock" mereka.

5. Dikaitkan Song Jae Rim


Dikaitkan Song Jae Rim
Instagram/socun89

Jae Rim dan So Eun merupakan salah satu pasangan terfenomenal di program pernikahan virtual "We Got Married?". Keduanya tak ragu melakukan chemistry intim. Keduanya juga dipersatukan pada drama "Our Gab-Soon" pada tahun 2016-2017 lalu. Hingga kini banyak yang masih berharap keduanya bersama di kehidupan nyata. Lantas saat berembus kabar kencan banyak penggemar yang bahagia sayangnya ini ternyata hanya isu belaka.

6. Pancarkan Kecantikan Alami


Pancarkan Kecantikan Alami
Instagram/socun89

Punya wajah yang cantik tak ayal membuat So Eun percaya diri memamerkan wajah dengan make up yang tipis. Pada potret di atas, ia tengah berada di lokasi syuting dan memakai gaya riasan make up no make up look. So Eun tampak menggemaskan dan mencuri pusat perhatian.

7. Wajah Imut Namun Suka Ski


Wajah Imut Namun Suka Ski
Instagram/socun89

Punya wajah imut-imut, So Eun dikatakan memiliki hobi kickboxing. Sebagai seorang anak, ia berlatih secara profesional sebagai pemain ski atletik nasional. Namun ia terpilih sebagai model profesional dalam kompetisi ski dan snowboarding tingkat lanjut junior tahun 2003 sehingga harus mengangguhakanya. Masih minat olahraga ini, So Eun muncul di video instruksional tahun 2012 untuk resor ski Vivaldi di Hongcheon.

8. Banyak Prestasi


Banyak Prestasi
Instagram/socun89

So Eun memiliki paras menawan yang membuat banyak mata kagum. Namun sebagian aktris ia juga punya banyak prestasi. Ia meraih Best New Actress di tiga drama sekaligus di tahun yang sama yakni "Boys Over Flowers", "He Who Can't Marry", "Empress Cheonchu". Ia juga meraih kemenangan sebagai New Star of the Year hingga Special Acting Award.

Funfact, di antara proyek yang dibintanginya seperti "Fly Daddy", "Boys Over Flowers", "The Man Who Can't Get Married", dan "Liar Game" adalah remake dari karya Jepang. Hal ini membuat So Eun memiliki hubungan dengan karya-karya Jepang.

9. Masih Cocok Jadi Anak Sekolah


Masih Cocok Jadi Anak Sekolah
Instagram/socun89

Masih cocok jadi anak sekolahan, So Eun memakai setelan mirip seragam yang mana membuatnya makin baby face. Ia mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jas dan rok yang memanjang sampai lutut. Rambutnya ditata dengan gaya kuncir kuda lengkap dengan pita. Penampilan So Eun tampak menyegarkan bak anak sekolahan.

10. Pose Kiyowo


Pose Kiyowo
Instagram/socun89

Meski usianya telah menginjak usia kepala tiga, So Eun tak canggung menunjukkan pose-pose kiyowo. Seperti kali ini, bintang web drama "Falling for Challenge" ini menampilkan pose manyun yang membuatnya makin menggemaskan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait