Deddy Corbuzier Bakal Diboyong Jenderal Prancis ke Eropa, Ada Misi Khusus
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan kabar mengejutkan soal dirinya yang tiba-tiba hendak dibawa ke Eropa oleh Brigjen Gilles Haberey, Perwakilan Tentara Angkatan Darat Prancis. Kira-kira untuk apa?

WowKeren - Deddy Corbuzier sadar banyak orang yang tak suka saat dirinya mendapatkan gelar Letnan Kolonel (Letkol) Tituler Angkatan Darat dari Menhan Prabowo Subianto. Namun, sebisa mungkin Deddy tak pedulikan ucapan miring yang ditujukan untuknya di luaran sana.

Suami Sabrina Chairunnisa ini sempat tak percaya diri dengan jabatan yang diembannya. Bruntung ia terus diyakinkan dan diberi kepercayaan penuh oleh Prabowo dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) untuk terus menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya.

"Saya persembahkan tuk Bapak Menhan @prabowo teringat beliau berkata pada saya... 'Banyak pengamat yg protes ya Ded? Santai saya percaya kamu.. Kerjakan saja dengan baik, hasilnya akan terlihat.' Thank u sir for ur Trust! It's an honor for me. Pak KASAD @dudung_abdurachman JUGA berkata, jangan di pikirkan.. Biasa itu.. Kita jalankan!" ujar Deddy dalam keterangan unggahannya, Senin (27/3).


Namun, ada hal yang cukup mengejutkan menurut Deddy. Ia ditunjuk langsung oleh Brigjen Gilles Haberey, Perwakilan Tentara Angkatan Darat Prancis untuk berangkat ke Eropa. Brigjen Gilles salut dan terkesan dengan antusias generasi muda Indonesia terhadap pertahanan negara. Menurutnya, Deddy adalah salah satu orang yang cocok untuk menyampaikan ilmu yang didapatnya itu kepada para generasi muda.

"Saya akan mengajakmu ke Prancis karena kami tidak memiliki perwakilan sepertimu. Ini sangat-sangat disayangkan karena saya merasa cara Anda adalah cara terbaik untuk menghadapi anak-anak muda. Khususnya terbaik utnuk menciptakan ketertarikan, itu penting untuk anak-anak muda," ujar Brigjen Gilles dalam video yang dibagikan Deddy di Instagram.

Mendapati tawaran itu, Deddy tampak bimbang. Ia merasa bangga, namun di sisi lain ia juga tidak bisa asal pergi begitu saja. Deddy masih memikirkan apakah dirinya akan ikut pergi ke Prancis Brigjen Gilles Haberey dan rombongan.

"So positifnya, I do my best for it. Negatifnya.. PAK SAYA MAU DI BAWA KE PRANCIS nih pak!!! 🤣 Ikut gak ya...?" tuturnya melanjutkan.

Mengetahui hal ini, Sabrina melalui Instagram pribadinya juga mengungkapkan perasaan bangganya terhadap sang suami. "I am proud wife," tukas ibu sambung Azka Corbuzier ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait