10 Potret Akrab Fuji An dengan Livy Renata Cs, Dipuji Gabung Circle Mahal
Selebriti

Fuji disebut gabung circle mahal usai kedapatan menghadiri ulang tahun Livy Renata yang dihelat pada 26 Maret 2023. Di momen tersebut, ia tampak akrab bersama Meyden, Jerome Polin, dan banyak lainnya.

WowKeren - Persahabatan Fujianti Utami dan Livy Renata agaknya semakin erat. Bahkan baru-baru ini mantan pacar Thariq Halilintar itu kedapatan menghadiri ulang tahun Livy yang dihelat pada 26 Maret 2023. Livy tampak anggun mengenakan dress kemben, sementara rambutnya dikepang. Sementara Fuji gak kalah memukau dengan two piece warna putih dan rambutnya terurai dilengkapi poni.

Momen tersebut membuat netizen kaget. Fuji juga disebut gabung circle mahal. Adik Fadly Faisal ini juga kolabs bareng Livy dan tamu lainnya seperti Jerome Polin, Catherine Alicia atau Chateez dan BTR Meyden menuai reaksi kagum.

Kedekatan Fuji dan Livy ini sudah terjalin sejak lama. Terlebih keduanya sebagai YouTuber pernah kolaborasi dalam konten. Intip yuk potret persahabatan manis mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Makan Cake Bareng


Makan Cake Bareng
Instagram Story

Di momen ulang tahun Livy, banyak tamu undangan yang hadir termasuk Jessica Jane. Dalam story yang diunggah Meyden, mereka tampak seru-seruan bersama termasuk Fuji. Sementara Livy terlihat meniup lilin dan mencuri pusat perhatian, para rekan-rekannya terlihat heboh di balik layar.

2. Kolaborasi Konten


Kolaborasi Konten
YouTube/Fuji an

Satu bulan yang lalu, Fuji dan Livy juga melakukan kolaborasi konten dengan judul "TERNYATA LIVY GAPERNAH MAKAN ICE CREAM GORENG WOY || NGOBROL ASIK BARENG LIVY RENATA". Menariknya mereka berdua terlihat akrab bak telah berkawan lama. Keduanya berbincang seputar teman tongkrongan hingga makanan sepanjang perjalanan di dalam mobil.

Bahkan Livy tak ragu menceritakan kisah asmaranya yang kandas kepada Fuji. Ngobrol asyik, Fuji dan Livy juga berbagi perasaan saat di ship dengan orang lain namun mereka yang mendapat komentar buruk.

3. Sama-sama Line 2002


Sama-sama Line 2002
YouTube/Livy Renata

Di momen pertama kali bertemu, Fuji dan Livy berkolaborasi untuk konten TikTok. Seru banget meski baru pertama kali ketemu, warganet memuji keduanya sama-sama pandai bergaul. Sehingga momen kebersamaan mereka membuat penonton merasakan keseruannya. Fun fact, Livy dan Fuji sama-sama kelahiran tahun 2002 namun beda bulan. Keduanya merupakan rekan sebaya di mana Livy lahir pada bulan Maret sementara Fuji November.

4. Fuji dan Livy Kadang Sefrekuensi


Fuji dan Livy Kadang Sefrekuensi
YouTube/Fuji an

Main games "Pernah dan Gak Pernah", Fuji & Livy ternyata beberapa kali menemukan kesamaan antara mereka. Sebagai contoh adalah masalah postingan yang likenya sedikit, mereka akan menghapusnya. Sama-sama bucin, Livy dan Fuji juga pernah rela melakukan apapun demi ayang. Saat pacaran dengan mantannya dulu, Livy sering pergi ke Bali karena sang pria tinggal di sana.

5. Main TikTok Bareng


Main TikTok Bareng
Instagram Story

Fuji mengunggah momen saat menghadiri ulang tahun Livy. Di balik layar, aktris "Bukan Cinderella" ini membuat konten TikTok dengan Jerome Polin, Meyden, Chateez hingga Livy sendiri. Mereka semua kompak bak memperlihatkan kekuatan circle. Selain itu, Jerome juga mengajak Yusuke Waseda Boys.

6. 'Berbeda-beda Tetapi Tetap Satu Jua'


'Berbeda-beda Tetapi Tetap Satu Jua'
Instagram/fuji_an

Di postingan terbaru, Fuji memosting deretan foto saat bersama Livy, Meyden, dan Chateez. Mereka berempat berpose dengan gaya yang cute. Dalam keterangannya, Fuji menuliskan "berbeda-beda tetapi tetap satu jua". Meyden dan Livy kemudian memberikan komentar di postingan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Terkuak jika mereka ternyata mengambil foto di toilet.

7. 'My Girls'


'My Girls'
Instagram Story

Menunjukkan kedekatannya dengan Fuji, Meyden dan Chateez, Livy mengunggah story berempat. Ia bahkan menuliskan kata-kata "My girls, thank you for coming" di foto. Hal ini seolah membuktikan bahwa mereka berempat memang berteman dekat.

Tak lupa Livy juga mengucapkan terima kasih atas mereka yang hadir di pesta ulang tahunnya. Dari mereka berempat, Chateez adalah maknae alias anggota termuda sementara Meyden dan Livy masuk unnie line. Chateez dan Fuji sama-sama lahir di tahun 2002 hanya beda satu bulan.

8. 'Small Circle'


'Small Circle'
Instagram/livyrenata

Dalam postingan terbarunya, Livy mengunggah deretan foto perayaan ulang tahun dengan caption "Small Circle". Dalam unggahan tersebut juga ada kebersamaannya dengan Fuji. Hal ini mengisyaratkan bahwa keduanya termasuk dalam satu circle.

9. Siap Adu Mekanik dengan BLACKPINK


Siap Adu Mekanik dengan BLACKPINK
Instagram/btr_meyden

Meyden mengunggah potret berempat bak member BLACKPINK. Gamers cantik ini bahkan dengan bercanda siap "adu mekanik" dengan idol YG Entertainment itu. Meyden pun menandai setiap akun member BLACKPINK yakni Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie. Banyak yang terhibur akan postingan Meyden.

10. Fuji dan Meyden Yang Sudah Akrab


Fuji dan Meyden Yang Sudah Akrab
Instagram Story

Sebelum bertemu di pesta ulang tahun Livy, Fuji dan Meyden sudah pernah kolaborasi. Kala itu mereka membuat konten dan salin berbagi pengalaman masing-masing. Tak heran saat cara, keduanya tak canggung saat TikTokan bareng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait