Goda Jimin Soal Buka Pakaian di MV 'Set Me Free Pt.2', Suga: Tubuhmu Tidak Sebagus Itu Kan?
Twitter
Musik

Saat berbicara tentang comeback Jimin, Suga tidak menahan diri dan langsung bertanya kepada Jimin mengapa dia memamerkan tubuhnya dalam video klip 'Set Me Free Pt.2'.

WowKeren - Baru-baru ini Jimin BTS menjadi bintang tamu spesial di channel YouTube rekan membernya Suga "Suchwita". Dalam kesempatan tersebut Jimin juga sekaligus mempromosikan album solo debutnya "FACE" yang baru saja dirilis pada 24 Maret kemarin.

Saat berbicara tentang comeback Jimin, Suga tidak menahan diri dan langsung bertanya kepada Jimin mengapa dia memamerkan tubuhnya dalam video klip. Jimin kemudian mengaku bahwa dirinya melepas bajunya untuk MV “Set Me Free Pt.2”, tapi hanya sekali.


"Aku melepas bajuku sekali di video musik," kata Jimin dan Suga menyahut, "Kau bertelanjang dada di video musik?" yang diiyakan oleh Jimin kemudian membuat Suga kembali menggodanya dengan mengatakan, "Tubuhmu tidak sebagus itu, kan?" dan Jimin menjawab, "Aku hanya kurus."

Suga kemudian menggoda Jimin lagi dengan mengatakan bahwa fisiknya tidak layak untuk melepas bajunya serta mengingatkannya pada perutnya untuk koreografi "No More Dream". "Aku akan mengerti jika tubuhmu seperti di 'No More Dream'. Kau tidak berolahraga sama sekali," seru Suga.

Sementara itu album solo debut Jimin terus berhasil membuat sejarah di seluruh dunia. Pada 26 Maret, judul lagu solo baru Jimin "Like Crazy" mencapai puncak baru di chart Lagu Teratas Global harian Spotify di no 1 dengan 6.013.972 pemutaran. Selain menandai pertama kalinya Jimin menduduki puncak tangga lagu, pencapaian ini menjadikannya artis solo Korea pertama yang mencapai no 1.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru