Goda Cinta Laura yang Asyik Ciumi Kucing, Onadio Leonardo: Kelakuan Orang Aneh
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura telah memperkenalkan dua kucing domestik sebagai anggota baru keluarganya sejak 2022. Kedua kucing betina itu diberi nama Ramona Montague Kiehl dan Juliet Capulet Kiehl.

WowKeren - Cinta Laura sempat menuai pujian karena mengadopsi dua ekor kucing domestik alias kucing kampung. Kekinian, aksi Cinta menciumi kucing kesayangannya tersebut membuat Onadio Leonardo heran.

Lewat unggahan di Instagram Story, Onad membagikan video Cinta yang asyik menimang kucingnya bak bayi. Cinta tampak terus tersenyum ketika memandangi sang kucing dan menghujaninya dengan ciuman.

Onad lantas menggoda Cinta dan menyebut perilakunya aneh. Pasalnya, Cinta memperlakukan hewan berkaki empat itu bak anak sendiri.

"Cinta Laura dan baby-nya," ujar seorang wanita di dekat Onad. "Tuh, kelakuan orang aneh. Orang aneh tuh. (Kayak) Anak sendiri, padahal kucing. Bego, bego," ujar Onad sambil tertawa.

Namun tentu saja ujaran Onad tersebut hanyalah candaan semata. Unggahan Onad bahkan dibagikan ulang ke Instagram Story Cinta.


Dalam unggahan lain, Cinta kembali menunjukkan rasa cintanya bagi si kucing. Ia membagikan ulang foto dirinya yang sedang mencium kucingnya yang bernama Ramona Montague Kiehl.

Cinta Laura Asyik Timang dan Ciumi Kucing, Onadio Leonardo: Kelakuan Orang Aneh

Instagram/@claurakiehl

Sebelumnya, Cinta memperkenalkan dua kucing domestik sebagai anggota baru keluarganya pada tahun 2022. Kedua kucing betina itu diberi nama Ramona Montague Kiehl dan Juliet Capulet Kiehl.

Banyak netizen yang kala itu memuji Cinta yang mau mengadopsi kucing domestik. Mengingat ada sejumlah pesohor yang menjadikan hewan liar sebagai peliharaan.

"Influenser berasa keren pelihara hewan liar yg dilindungi, padahal jauh lebih keren Cinta Laura pelihara kucing domestik non-ras dong, mana dikasih nama keluarga lagi," komentar salah satu netizen.

"Disaat so called 'influencer' lain balap2an buat pelihara satwa langka buat keren2an, Cinta Laura justru dengan bangga adopsi kucing domestik, dan dikasih nama keluarga dong itu kucing2nya. MAD RESPECT TO YOU, CINTA!!," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru