Pamer Bestie-an dengan Agnez Mo, Reaksi Wendi Cagur Diminta Undang ke 'Lapor Pak!' Malah Banyol
Instagram/agnezmo
Selebriti

Wendi Cagur memamerkan hubungan dekatnya dengan Agnez Mo saat ini yang sudah menjadi bestie, reaksi saat diminta undang sang diva ke acara 'Lapor Pak!' malah bikin ngakak.

WowKeren - Wendi Cagur beberapa waktu yang lalu sempat membagikan momen saat berkunjung ke restoran milik Agnez Mo (Agnes Monica). Kala itu Wendi dibuat bahagia sekaligus tak menyangka lantaran kedatangannya disambut langsung oleh sang diva. Bahkan keduanya sampai asik hang out hingga foto bareng di momen tersebut.

Lucunya baru-baru ini Wendi memamerkan kedekatannya tersebut dengan Agnez kepada rekan komediannya yang lain. Tepatnya yakni saat ngelawak di acara sitkom "Lapor Pak!". Ia sesumbar soal kedekatannya dengan Agnez yang sudah bak bestie saat ini.

"Ya iya lah aku kan bergaulnya sekarang udah sama Agnez Monica," celetuk Wendi Cagur.

Mendengar hal itu, Hesti Purwadinata pun ikut memberikan sapaan kepada Agnez. Ia bahkan juga meminta agar Wendi mengundang Agnez ke acara mereka.

"Ajak dong Agnez ke sini ('Lapor Pak!'), kan udah bestie," ucap Hesti. "Ajak dong. Gue juga pengen tahu ada dia," sahut Ayu Ting Ting.


Namun bukan Wendi namanya jika tak merespons dengan banyolannya yang dijamin menggelitik perut. Benar saja alih-alih langsung mengiyakan, Wendi justru melontarkan candaan untuk pihak TV terkait bujet mengundang Agnez Mo ke acara mereka.

"Agnez datang kali ke sini. Dia sih mau, di sini bujetnya ada nggak?" seloroh Wendi seraya menunduk dan menggoyang-goyangkan tubuhnya yang sontak memancing gelak tawa. "Ada ya?" ujar Wendi ke arah kru seraya terkekeh.

Video guyonan Wendi ini pun tak kalah menghibur fans Agnez lainnya. Sementara itu mereka juga banyak yang antusias dan ingin Agnez bisa menjadi bintang tamu di acara sitkom yang tengah naik daun tersebut.

"Undang dong, soalnya Agnez kocak juga orng y," pinta akun @cecen*****. "@laporpak_trans7 kapan @agnezmo di undang ??," sahut akun @moris*****. "Hayoo @laporpak_trans7 bisaa yuuk idolaa kitaaa di acara ini,,, seluruh kampung saya sruh nntn," kelakar @reskie****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait