Bisnis Fashion Dicatut Penipuan, Laudya Cynthia Bella Beri Peringatan Tegas
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella mengeluarkan peringatan tegas agar masyarakat lebih berhati-hati usai bisnis fashion yang tengah ia rintis dicatut untuk penipuan online.

WowKeren - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella diketahui tengah menggeluti bisnis fashion. Salah satu brand fashion bergaya islami yang tengah dirintis oleh Bella adalah L by Laudya Cynthia Bella.

Sayang, bisnis Laudya itu belakangan diketahui dicatut untuk modus penipuan online. Oleh sebab itu, Bella mengimbau agar masyarakat lebih waspada dan tak tertipu oleh akun yang mengatasnamakan LbyLCB. Laudy dan timnya juga menyarankan agar pembelian langsung dilakukan di official store LbyLCB demi menghindari adanya penipuan.

"Assalamu'alaikum Lgirls, Kami ingin Lgirls selalu waspada terhadap penipuan yang mengatas namakan L by Laudya Cynthia Bella. Jika Lgirls ingin berbelanja produk LbyLCB, kamu sarankan untuk selalu berbelanja di official account LbyLCB atau melalui reseller resmi L yang bisa Lgirls cek di highlight Instagram @lbylcb," bunyi peringatan tersebut, Selasa (28/3).


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Bella juga berbagi informasi mengenai contoh akun yang melancarkan penipuan memakai nama besar labelnya. Bella menegaskan akun tersebut bukanlah milik LbyLCB. Aktris 35 tahun ini juga meminta agar masyarakat membantu me-report akun bodong tersebut.

Dari keterangan yang disampaikan, pelaku melancarkan aksinya dengan mengaku sebagai owner L by LCB. Pelaku kemudian mengirimkan format order melalui DM untuk memikat korbannya.

"Akun @llbylcb BUKAN AKUN RESMI kami yang mengaku sebagai L by LCB dan mengirimkan format order melalui DM. Mohon untuk bantu report akun tersebut yaaaa Lgirls. Apabila ada akun serupa, Lgirls juga bisa melaporkan melalui DM," isi informasi tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait