Tak Tahu Soal Jadwal Kepulangan Alshad Ahmad dari Luar Negeri, Raffi Ahmad Minta Satu Hal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad beri jawaban singkat saat dicecar pertanyaan soal keberadaan Alshad Ahmad di luar negeri di tengah isu miring hingga tentang jadwal kepulangan sang sepupu ke Indonesia.

WowKeren - Nama Alshad Ahmad belakangan tengah begitu menjadi perbincangan dimana-mana. Hal ini tak lepas dari isu miring yang tiba-tiba menyeret namanya.

Seperti diketahui jika Alshad mendadak dikaitkan dengan postingan foto bayi yang dibagikan oleh mantan kekasihnya yakni Nissa Asyifa. Warganet yang melihat unggahan tersebut dibuat geger mengingat Nissa dikabarkan belum menikah namun tiba-tiba mengunggah foto bayi.

Imbas postingan tersebut, nama Alshad Ahmad mendadak terseret. Tak sampai di situ, isu miring juga semakin melebar hingga pada rumor Alshad pernah menikahi mantan kekasihnya ini.

Namun sayangnya di tengah perbincangan panas tersebut, Alshad sendiri masih benar-benar bungkam. Alih-alih memberikan klarifikasi, ia diketahui fokus pada kegiatan yang dilakukannya. Ia terlihat masih asyik menikmati liburan saat ini di hutan di Afrika.


Alhasil, banyak orang terdekat Alshad yang kemudian diserbu dengan beragam pertanyaan tentang isu tersebut. Salah satunya yakni Raffi Ahmad yang merupakan sepupu Alshad.

Ditemui rekan media baru-baru ini, Raffi dicecar pertanyaan soal isu yang sedang menyandung nama Alshad. Namun suami Nagita Slavina ini juga memilih bungkam. Raffi hanya menegaskan soal sepupunya yang sedang tak ada di Indonesia saat ini. Namun saat ditanya jadwal kepulangan Alshad, Raffi tegas mengaku tak mengetahuinya.

"Alshad lagi di luar negeri," kata Raffi Ahmad di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Aku nggak tahu (pulangnya)," ujarnya singkat.

Meski begitu sebagai keluarga, Raffi hanya menyampaikan satu hal. Ia hanya meminta doa untuk Alshad terkait isu yang sedang muncul saat ini.

"Doain aja biar cepet selesai masalahnya," tandas Raffi Ahmad.

Sebelumnya reaksi serupa sempat diberikan Raffi saat ikut ditanya-tanya soal rumor miring Alshad Ahmad. Ayah dua anak tersebut memilih tak banyak berkomentar dan hanya meminta doa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru