Anya Geraldine Posting Foto Cantik di Hari Film Nasional Tuai Respons Tak Sabar
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Baru-baru ini, Anya Geraldine kembali membagikan foto-fotonya yang diambil di lokasi syuting 'Layangan Putus The Movie' hingga menuai respons tak sabar dari penggemar.

WowKeren - Aktris cantik Anya Geraldine turut memberikan ucapan selamat Hari Film Nasional yang jatuh tepat pada Kamis (30/3) hari ini. Anya lantas membagikan sejumlah foto yang diambil di lokasi syuting "Layangan Putus The Movie" ke Instagram-nya.

Dalam foto-foto tersebut, Anya berpose bersama pemain dan kru "Layangan Putus The Movie". Termasuk Reza Rahadian hingga Raihaanun. Di foto bersama, Anya bersama Reza, Raihaanun, dan Benny Setiawan sang sutradara tampak saling berpelukan bak keluarga.

Tak hanya menunjukkan senyum cantik, Anya juga tampak serius kala memonitor layar kamera. Ia bahkan sempat terlihat duduk sambil memegangi kepalanya sembari ditemani oleh Raihaanun.

"Selamat hari film nasional! Semoga bisa menanti apa yg harus dinanti, karena aku tidak bisaaa, ga sabar @layanganputus.md," tulis Anya di kolom caption.

Anya Geraldine Posting Foto Cantik di Hari Film Nasional Tuai Respons Tak Sabar

Instagram/@anyageraldine

Unggahan Anya tersebut turut dikomentari oleh Raihaanun. Agaknya kedua aktris tersebut menjadi dekat selama proses syuting "Layangan Putus The Movie".


"Nyanyakuuuuuuu," komentar Raihaanun sambil menyematkan emoji love. "I miss you kakak," balas Anya.

Selain dari Raihaanun, banyak netizen lain yang turut mengomentari unggahan Anya. Ternyata, banyak netizen yang mengaku sudah tak sabar menanti tayangnya film Anya tersebut.

"Can’t wait Layangan putus movie, sukses Anya," "Pemainnya aja ngk sabar, apalagi penontonnya ya,"

"Jadi kangen nonton layangan putus," "Ahh suka bgt fotonya,"

Sebelumnya, Anya sudah pamer sejumlah foto dan videonya yang diambil di Cappadocia, Turki, kala syuting film. Anya pun menuliskan "So whose dream is it?" di kolom caption.

Caption tersebut agaknya menyinggung dialog viral Putri Marino di serial "Layangan Putus". Dalam serial itu, Putri Marino berperan sebagai Kinan yang sempat menyebut Cappadocia sebagai destinasi wisata impiannya. Namun suami Kinan, Aris (diperankan Reza Rahadian), berselingkuh dengan Lydia (diperankan Anya Geraldine).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait