IU Ungkap Hal yang Dikagumi dari Park Seo Joon Selama Syuting 'Dream'
Selebriti

IU juga ingat bahwa dia memiliki harapan yang tinggi untuk syuting 'Dream'. Menurut penyanyi sekaligus aktris tersebut, Park Seo Joon mau melakukan apa pun yang diinginkan sutradara.

WowKeren - IU menjadi lawan main Park Seo Joon dalam film "Dream". Lewat konferensi pers film tersebut, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu merefleksikan chemistry aktingnya dengan Seo Joon, yang diakuinya sebagai sosok yang mengagumkan.

Pada pagi hari Kamis (30/3), konferensi pers untuk film "Dream" diadakan di Megabox Seongsu di Seongdong-gu, Seoul. Acara ini dihadiri oleh para pemeran seperti Seo Joon, IU, Kim Jong Soo, Ko Chang Seok, Jung Seung Gil, Lee Hyun Woo, Yang Hyun Min, Hong Wan Pyo, dan Heo Jun Seok, bersama dengan sutradara Lee Byung Hun.

Pada konferensi pers ini, IU berkata, "Syuting 'Dream' sudah tiga tahun lalu. Aku terutama syuting drama dengan peran yang memiliki banyak cerita latar, dan saat aku pikir aku ingin memainkan peran tanpa cerita latar, aku menerima tawaran untuk 'Dream'." Ia juga menyatakan, "Aku berpartisipasi dengan hati yang senang."


IU juga ingat bahwa dia memiliki harapan yang tinggi untuk syuting "Dream" dan membagikan kesannya bekerja dengan lawan mainnya, Park Seo Joon. Menurut penyanyi sekaligus aktris tersebut, Seo Joon mau melakukan apa pun yang diinginkan sutradara.

"Setiap kali sutradara membuat permintaan mendadak, Park Seo Joon akan menerimanya dengan fleksibel seolah itu keinginannya sendiri. Melihat ini dari dekat, aku menganggap dia luar biasa dan mengagumkan. Aku menerima banyak inspirasi yang baik saat menonton aktingnya tepat di depanku," puji IU.

Film "Dream", yang menarik perhatian karena kolaborasi Seo Joon dan IU, berkisah tentang mantan pemain sepak bola Hong Dae (diperankan oleh Park Seo Joon) dan PD So Min (diperankan oleh IU) yang tidak bersemangat. Bersama-sama, mereka menantang mimpi yang mustahil dengan pemain tim nasional untuk Piala Dunia Tunawisma.

"Dream", yang diadaptasi dari kisah nyata Piala Dunia Tunawisma 2010, yang diikuti Korea Selatan untuk pertama kalinya. Film tersebut akan dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait