Lutut Alshad Ahmad Lemas Usai Diintai Hewan Saat Safari di Afrika
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad kembali membagikan sejumlah momen keseruannya kala bersafari di Afrika, mulai dari menemukan potongan daging di tengah jalan hingga diintai hewan dari semak-semak.

WowKeren - Alshad Ahmad yang tengah menjadi buah bibir karena diduga telah menikah dan bercerai dari Nissa Asyifa hingga kini masih asyik bersafari di Afrika. Baru-baru ini, Alshad pun curhat lututnya terasa lemas ketika mendengar suara hewan di semak-semak yang mengintainya.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Jumat (31/3), Alshad membagikan keseruannya bersafari. Dalam salah satu unggahan, Alshad dan rombongannya menemukan potongan daging di tengah jalan yang diduga berasal dari buruan predator.

"Guys, lihat guys. Ada daging dari binatang ini, kayaknya digigit sama singa terus masih bisa lari. Masih fresh lagi. Wah, seru nih subuh-subuh kayak gini, banyak tragedi," ujar Alshad dalam videonya.

Di unggahan lain, Alshad membagikan video seekor hyena di tengah jalan. Potongan daging yang ditemukan Alshad agaknya merupakan buruan hyena tersebut.

Lutut Alshad Ahmad Lemas Usai Diintai Hewan Saat Safari di Afrika

Instagram/@alshadahmad

"Hyena guys, hyena. Lagi makan daging yang tadi," beber Alshad.

Tak puas hanya bersafari dengan mobil, Alshad dan rombongannya berencana masuk ke dalam hutan dengan berjalan kaki. Rombongan Alshad pun ditemani ranger yang telah siap membawa senjata.


"Siap jalan kaki masuk ke hutan. Rangernya bawa senjata biar aman," tulis Alshad.

Lebih lanjut, Alshad membagikan video ketika ia dan rombongannya berjalan menembus rerumputan tinggi. Kekasih Tiara Andini itu mengaku lututnya lemas karena merasa sedang diintai banyak hewan.

Lutut Alshad Ahmad Lemas Usai Diintai Hewan Saat Safari di Afrika

Instagram/@alshadahmad

"Lutut lemes, denger suara binatang sama semak-semak banyak yang goyang karena binatangnya pada mantau kita," tulis Alshad di unggahannya.

Di sisi lain, masih belum diketahui kapan Alshad akan pulang dari Afrika ke Tanah Air. Raffi Ahmad yang merupakan sepupu Alshad juga mengaku belum tahu jadwal kepulangan YouTuber tersebut.

"Alshad lagi di luar negeri," kata Raffi Ahmad di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Aku nggak tahu (pulangnya)," ujarnya singkat.

Raffi pun sempat meminta doa soal isu miring terkait Alshad. "Doain aja biar cepet selesai masalahnya," tukas Raffi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait