Visual Naura Tak Manusiawi di Photoshoot Baru, Kulit Eksotis Bikin Jatuh Cinta
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura lagi-lagi membuat netter terpesona usai memamerkan foto-foto hasil pemotretan terbarunya ke Instagram. Kulit eksotis serta rambut indah Naura berhasil curi fokus.

WowKeren - Naura Ayu sukses bikin netter salah fokus dengan foto-foto hasil pemotretan terbarunya yang diunggah oleh akun Instagram @cosmoindonesia pada Kamis (30/3). Naura dipuji habis-habisan usai tampil dalam dua outfit yang berbeda. Yang pertama ia mengenakan mini dress berwarna ungu, dan yang kedua Naura tampak memakai kaos hitam lengan panjang yang dipadu dengan korset cokelat.

Remaja 17 tahun berpose dengan luwes seperti model papan atas. Naura disebut sangat tahu angle menarik yang harus ditonjolkan dari wajahnya. Body language Naura juga menunjukkan bahwa ia adalah artis berbakat yang juga bisa merambah dunia modelling.

Kecantikan Naura di foto-foto tersebut sontak membuat netter terpesona. Naura berhasil membuktikan bahwa cantik tidak harus memiliki kulit putih. Dengan kulit eksotisnya, aktris sekaligus penyanyi ini tetap terlihat cantik dengan apa adanya dirinya.

Visual Naura Tak Manusiawi di Photoshoot Baru, Kulit Eksotis Bikin Jatuh Cinta

Instagram/@cosmoindonesia


"As a Gen Z, @naura.ayu proves that she can be whatever she want—berprofesi sebagai aktris dan penyanyi (bahkan penulis buku) semua hal ini dilakukan oleh Naura secara maksimal," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Di situ dijelaskan bahwa Naura termasuk salah satu artis muda berbakat yang dimiliki Indonesia. Pujian demi pujian pun dilontarkan netter untuk gadis yang sempat dicurigai berpacaran dengan Gabriel Prince itu. Naura dipuji seperti barbie hidup karena visualnya yang dianggap tak manusiawi saking cantiknya. Ditambah lagi dengan kulit eksotisnya yang bersinar.

"Damn she so gorgeous," komentar netizen. "Warna kulit Naura cantikk bgtttttt😭😭," puji yang lain. "Anjir cantik banget iniii!!!!" sahut warganet. "Unreal banget," ucap lainnya. "OMG BARBIE??!!!!!❤️😍" kata netizen lain tampak excited.

Ini bukan kali pertama Naura mengejutkan netter dengan hasil pemotretannya yang tak seperti manusia. Sebelumnya, anak sulung dari penyanyi Nola Be3 ini juga sempat disangka Kendall Jenner usai memamerkan fotonya di laman Instagram pribadi. Bentuk bibir Naura yang membuatnya disebut mirip seperti anggota keluarga Kardashian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru