Amanda Manopo Ikut 'Tersial-Sial', Mahalini Auto Beri Love
Instagram
Selebriti

Aktris cantik Amanda Manopo turut menonton MV 'Sial' milik Mahalini di hari pertama perilisannya. Amanda sempat curhat seakan ingin kisah cinta sialnya turut dimuat di MV tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo agaknya ikut terkena demam "Sial". Bintang film "Sajen" tersebut ikut menonton MV "Sial" yang baru dirilis Mahalini pada Jumat (31/3).

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Amanda pada Jumat. Dalam unggahannya, tampak menonton MV "Sial" di televisi besar yang ada di kamarnya.

Dalam MV tersebut, Mahalini memasukkan curhatan beberapa orang soal kisah cinta "Sial". Lucunya, Amanda malah curhat dan seakan ingin kisah cinta sialnya turut dimuat di MV tersebut.

"Kurang cerita gue keknya," tulis Amanda dalam unggahannya sembari menandai akun Mahalini dan Talitha Brantya.

Adapun unggahan Amanda tersebut dibagikan ulang ke Instagram Story Mahalini. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut memberikan emoji love untuk Amanda.

Sementara itu, Talitha menyebut Amanda turut "tersial-sial" berkat lagu Mahalini. "HAHA tersial-sial juga kan kamoo," tulis Talitha sembari membagikan ulang unggahan Amanda.


Adapun unggahan Mahalini turut dibagikan oleh akun fanbase-nya di Instagram. Beberapa penggemar Amanda mengaku turut menyukai lagu "Sial" milik Mahalini. Ada juga yang memberikan semangat pada Amanda karena curhatannya soal "kisah cinta sial".

"Manda juga ter'Sial-sial .....samaaaaaa ku tiap berangkat kerja ku putar terus lagunya," komentar salah satu penggemar. "Amanda Suka Banget Sama Lagu Mahalini," tambah yang lain.

"Semoga Kebahagiaan Selalu Menyertai langkahmu anak cantik @amandamanopo," tulis salah satu penggemar. "Manda selalu sabar, orang sabar dan ikhlas pasti di sayang sama Alloh SWT," timpal yang lain.

Di sisi lain, Amanda telah mengumumkan proyek film terbarunya. Aktris kelahiran 1999 tersebut akan membintangi film horror berjudul "Indigo" bersama aktor Aliando Syarief.

Berdasarkan keterangannya, film "Indigo" akan segera memulai proses produksi. Film horror tersebut ditargetkan tayang di bioskop Indonesia tahun ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait