Lesti Kejora Diduga Dilarikan ke Rumah Sakit, Ivan Gunawan: Dia Tifus
Instagram/lestykejora/ivan_gunawan
Selebriti

Lesti Kejora dikabarkan masuk rumah sakit akibat tifus. Ivan Gunawan lantas mengungkap kondisi Lesti yang sempat demam karena tifus hingga berhalangan hadir di acara pembukaan storenya.

WowKeren - Lesti Kejora jadi sorotan soal kabar dirinya masuk rumah sakit. Salah satu orang dekat membocorkan dugaan kalau Lesti sedang menjalani perawatan di rumah sakit pasca fans menanyai kabar dari istri Rizky Billar itu.

"Cimer, DD katanya lagi sakit tipus ya, soalnya nggak jadi tampil di acaranya Kak Igun. Maaf banget Ci, kalau boleh tahu gimana keadaannya sekarang. Apa dirawat di rumah atau di RS, soalnya kita khawatir sebagai fansnya," kata seorang fans. "Udah di rumah sakit sekarang, minta doanya ya supaya Dede cepat sembuh," kata orang terdekat Lesti.

Sejauh ini, Lesti dan Billar pun belum update soal kabar apapun. Fans pun mendoakan yang terbaik buat pedangdut bernama asli Lesti Andryani itu.

Instagram

Orang Dekat Diduga Ngode Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit


"Semoga cepat sembuh dede,Aamiin 🤲," kata netter. "Semoga Allah angkat penyakitnya neng Lesti dan cepat sembuh....Aamiin," ujar yang lainnya. "Syafakillah ya dd lesty. Semoga cepet sembuh & bisa beraktifitas kembali," kata yang lainnya.

Sementara itu, Ivan Gunawan membenarkan kalau Lesti sakit tipus. Ibu Baby L itu berhalangan hadir memenuhi undangan Igun untuk menghadiri pembukaan store karena harus pemulihan. Igun juga mengungkap kalau Lesti mengalami demam.

"Berat untuk saya menyampaikan kabar yang kurang enak hari ini," kata Igun pada 31 Maret. "Saya baru dapat kabar, saat ini adik saya Lesti jatuh sakit. Tadi pagi (Jumat 31 Maret) dia mengabarkan ke saya kalau panasnya sampai 40 derajat. Terus dia sempat mengabarkan lagi ke saya, panasnya masih di 38 derajat. Dia juga menyampaikan kalau dia sudah tifus.

Igun pun sedih karena Lesti tak bisa hadir. Namun, ia tetap mendoakan kesembuhan pelantun "Insan Biasa" itu.

"Ikatan saya dengan Lesti begitu kuat. Saya mengenal Lesti jauh dari sebelum saya membuat Mandja Hijab Ivan Gunawan," ujar Igun. "Semoga Lesti cepat diangkat penyakitnya dan bisa menghibur kita semua lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait