Proyek Masa Depan
Selebriti

Choi Woo Sih telah menginjak usia baru sejak 26 Maret lalu. Simak ulasan lengkap sepak terjang aktor yang membintangi film terbaik Oscar , 'Parasite', ini.

WowKeren - Selain "Our Beloved Summer", Woo Shik juga melakukan comeback layar lebar dengan film "The Policeman Lineage" pada 2022. Setelah kedua proyek itu, Woo Shik muncul dalam beberapa variety show.

Bersama dengan para sahabatnya, Wooga Squad, Woo Shik muncul dalam reality show healing "In The SOOP: Friendcation". Bersama dengan Park Seo Joon, PeakBoy, Hyungsik dan Taehyung, Woo Shik menunjukkan persahabatan hangat dalam perjalanan selama empat hari tiga malam di luar Seoul.

Saat ini, Woo Shik muncul dalam "Jinny's Kitchen" bersama dengan Seo Joon dan Taehyung serta Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi. Acara PD Na Young Seok ini ini merupakan spin-off dari "Youn's Kitchen" yang dipimpin Youn Yuh Jung. Woo Shik, Seo Joon, Seo jin dan Yu Mi sebelumnya juga muncul dalam acara itu.

Proyek masa depan Woo Shik adalah film fiksi ilmiah "Wonderland" yang disutradari Kim Tae Yong. Film ini menceritakan tentang Wonderland, dunia virtual di mana manusia bisa bertemu dengan orang yang mungkin tidak akan bisa ditemui lagi melalui teknologi artificial intelligence.

Alur cerita "Wonderland" tentang perempuan berusia 20-an (Bae Suzy) ingin bertemu lagi dengan kekasihnya yang sedang dalam keadaan vegetatif (Park Bo Gum). Ada pula pria berusia 40-an (Gong Yoo) berharap bertemu almarhum istrinya (Tang Wei).

Dalam film ini, Woo Shik berperan sebagai koordinator Wonderland bersama Jung Yu Mi. Belum ada detail lebih lanjut, namun film ini semula direncanakan tayang pada akhir 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait