Reaksi Laura Theux & Indra Brotolaras Ketahuan Ngeprank Hamil Usai Seminggu Nikah
Instagram/laura_theux
Selebriti

Laura Theux dan Brotolaras buat netizen heboh usai mendadak umumkan kehamilan pasca seminggu menikah. Ternyata ketahuan cuman prank, begini reaksi Laura dan Indra.

WowKeren - Pengantin baru Laura Theux dan Indra Brotolaras belakangan menjadi sorotan usai resmi melangsungkan pernikahan pada 23 Maret 2023 lalu dengan adat Bali. Kini, pasutri satu ini berhasil membuat warganet heboh usai mendadak umumkan kehamilan.

Warganet pun terkejut dengan kabar kehamilan Laura lantaran mereka baru menikah seminggu lalu. Kabar kehamilan Laura mencuat usai aktris 27 tahun itu berbagi foto testpack dua garis.

"@indrabrotolaras Soon to be daddy," tulis Laura lewat Story Instagram pribadinya pada 1 April 2023.

Usai foto Laura dengan testpack beredar, warganet pun langsung meyakini wanita blasteran Prancis dan Indonesia ini hamil. Namun, tak lama beredar lagi kabar jika kehamilan Laura itu hanyalah April Fools alias cuman prank.

Photo-INFO

Instagram


Sadar sudah membuat publik syok, Indra dan Laura pun muncul. Mereka tak menyangka konten prank tentang kehamilan Laura sampai dimuat di berbagai platform berita.

Indra dan Laura pun hanya bisa senyum-senyum cengesesan usai ketahuan hanya ngeprank. Meski begitu, para fans berdoa agar kabar kehamilan Laura itu segera terwujud di kehidupan nyata.

"April fools sampai masuk artikel yaayy," seloroh Indra lewat Story Instagram-nya.

Di sisi lain, Laura diketahui menikah dengan Indra yang notabennya adalah sahabatnya sendiri. Mereka bersahabat usai terlibat proyek serial yang sama.

Indra kemudian melamar Laura pada akhir Januari 2023 lalu. Dua bulan setelahnya, pasangan ini pun langsung merencanakan pernikahan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait