Gantikan Iqbaal Ramadhan Sebagai Dilan, Arbani Yasiz Beri Reaksi Smart Usai Dibandingkan
Instagram/iqbaal.e/arbaniyasiz
Selebriti

Arbani Yasiz terpilih memerankan karakter Dilan untuk film 'Ancika 1995'. Ia sempat memberikan tanggapan cerdas usai dikritik dan dibandingkan dengan pemeran Dilan terdahulu, Iqbaal Ramadhan.

WowKeren - Sosok Arbani Yasiz jadi sorotan soal peran barunya. Ia rupanya didapuk menjadi sosok Dilan menggantikan Iqbaal Ramadhan untuk film "Ancika 1995".

Usai terpilih, Arbani membocorkan foto diduga dirinya dengan kostum ala Dilan. Sontak publik mengungkap komentar soal terpilihnya Arbani itu.

"Cobaan terberat Arbani setelah film rilis pasti bakal di banding"in sama dilan yang sebelumnya," kata netter. "Nyawa dilan pdhal Ada d iqbal 😭," kata netter. "Kgk cocok bg jdi dilan soalnya dilan mah udh cocok di iqbal doang," tutur netter. "Bener nyawa dilan tu uda di iqbal bgt sama kaya jefri nichol ke nathan dan bani ke roman," ujar netter.

Instagram

Arbani Yasiz Dikritik Tak Cocok Jadi Dilan


Menanggapi kritik dari netter, Arbani alias Bani malah menanggapi dengan cerdas. Tak marah, bintang "Roman Picisan" ini mempersilakan siapapun memberikan penilaian.

"Pendapat orang harus dihargai, suka sama Dilan yang versi Iqbaal, atau versi film Ancika 1995, yang penting niat saya baik," seru aktor berusia 28 tahun dengan santai. "Ayah (Pidi Baiq) banyak memberi tahu kehidupan remaja di tahun 1995."

Terkait kabar terpilihnya Bani, sutradara Benni Setiawan ikut buka suara. Menurut Benni, aktor manapun bisa menjadi sosok Dilan.

"Karena Dilan itu tokoh yang ditulis oleh Pidi Baiq sehingga bisa dimainkan oleh aktor-aktor lain," kata Benni. "Ayah Pidi Baiq memantau siapa yang cocok dan setelah sekian banyak yang kita casting, sampai kita menemukan satu pilihan yang dirasa cocok memerankan tokoh Dilan."

Sementara itu, "Ancika 1995" akan diramaikan sederet artis terkenal. Diantaranya Zee JKT48 sebagai Ancika, Ira Wibowo sebagai ibunya Dilan, Kenes Andari (ibu Ancika), Irgi Fahrezi (ayah Ancika), Kenzi Taulany (teman Ancika), Gracia JKT48 (sepupu Ancika).

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait