Arbani Yasiz Bikin Fans Baper kala Adu Pose Bareng Zee JKT48
Instagram/arbaniyasiz
Selebriti

Film 'Ancika: Dia yang Bersamaku 1995' saat ini tengah menjadi sorotan. Sebagai pemain, Zee JKT48 dan Arbani Yasiz berhasil menyita perhatian publik hingga membuat fans baper.

WowKeren - Film "Ancika: Dia yang Bersamaku 1995" saat ini tengah menjadi sorotan publik. Kata kunci "Ancika" bahkan sempat menjadi trending di situs pencarian Google pada Kamis (11/1) kemarin. Chemistry apik antara Zee JKT48 dan Arbani Yasiz membuat publik terbawa perasaan.

Saat mengunggah potret bersama Arbani melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (12/1), unggahan Zee seketika banjir komentar. Dalam potret yang diunggah, visual Arbani terlihat gagah dan tampan dengan busana kasual, sedangkan Zee sendiri terlihat cantik dengan atasan putih dipadukan bawahan batik.

Wajah Arbani tampak tengil saat berpose dengan Zee. Zee pun memasang ekspresi muka polos seraya menunjuk ke arah Arbani. Sedangkan di slide foto berikutnya, Arbani memilih untuk menutupi sebagian wajahnya menggunakan buku.

"Dia yang pitak 1995 [sic!]," tulis Zee di bagian keterangan unggahannya. "Absen yang udah nntn #Ancika1995 ! [sic!]"

Dalam waktu singkat, unggahan Zee menyita perhatian netizen. Hingga saat ini, potret Zee dan Arbani sudah mendapat lebih dari 224 ribu likes. Beragam komentar netizen sontak bermunculan.


Zee JKT48 dan Arbani Yasiz Bikin Baper Fans

Instagram

Tidak sedikit yang menggoda jika Zee dan Arbani bakal terlibat cinta lokasi alias cinlok. Namun, Arbani sendiri diketahui sudah memiliki kekasih cantik bernama Raissa Ramadhani.

"Gmna ya, endingnya slebew bet ke ati [sic!]," komentar pemilik akun @ikw***df. "Ingat ygy yg nikah itu ancika bukan Zee 😁 [sic!]," balas akun @chr***xz.__. "Endingnya sedihh bangett dan pasti ga ada kelanjutannya lagi [sic!]," sahut akun @rhnr***yy_.

"Cinlok ini mah 😢 [sic!]," ungkap akun @es_3***ndol. "Cocok bjir [sic!]," timpal akun @dimas***ki_1927. "Lanjut diluar film ga statusnya? [sic!]" tambah akun @ded***abil ikut menggoda.

Sementara itu, film "Ancika: Dia yang Bersamaku 1995" menceritakan tentang Ancika (Zee) yang merupakan siswi kelas 3 SMA yang terobsesi dengan pendidikan dan ilmu pengetahuan. Kehidupannya lebih banyak dihabiskan dengan belajar dan mengerjakan tugas di rumah.

Meski termasuk cewek populer, Ancika tidak tertarik berpacaran. Namun, saat mengunjungi rumah kakeknya, Ancika bertemu dengan Dilan (Arbani). Namun, dengan gaya khasnya, Dilan terus memberikan pendekatan ke Ancika. Ketika Ancika mulai tergerak hatinya, ia justru gamang karena masa lalu Dilan dengan Milea yang sudah menjadi legenda se-Bandung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait