10 Potret Rumah Arbani Yasiz Minimalis nan Elegan, Koleksi Action Figure Curi Perhatian
Instagram/arbaniyasiz
Selebriti

Arbani Yasiz begitu aktif di media sosial termasuk YouTube. Ia sempat membuat house tour rumahnya yang minimalis namun elegan. Koleksi action figure hingga palu Thor ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Arbani Yasiz menjadi salah satu idola kaum muda yang sangat populer. Ia merupakan seorang seorang aktor, model, dan penyanyi dan dikenal luas karena perannya sebagai Beben di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan". Arbani memulai karier sebagai model dan pernah menjadi Juara 2 Coverboy majalah Aneka Yess!.

Aktor tampan ini kemudian melebarkan sayap ke dunia seni peran pada tahun 2015 lewat sinetron "Pangeran Lutung". Kaiernya semakin tokcer, Arbani kini telah bermain dalam wrb series hingga film layar lebar.

Arbani begitu aktif di media sosial. Ia bahkan memiliki kanal YouTube pribadi dengan jumlah subscriber 260 ribu. Ia sempat membuat house tour rumahnya yang minimalis namun elegan. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Penampakan Depan


Penampakan Depan
YouTube/Arbani Yasiz

Rumah depan Arbani tampak hijau dengan banyaknya tanaman dalam pot. Terdpaat sebuah garasi di sebelh pintu deapan yang menampung kendaraan Arbani. Pintu serta garasi Arbani tampak selaras dengan warna sama-sama cokelat.

2. Ruang Tamu


 Ruang Tamu
YouTube/Arbani Yasiz

Aktor berusia 27 tahun ini juga memperlihatkan bagian ruang tamu. Arbani bercerita ingin membuat konsep ruang tamunya ala rumah di Turki namun belum terealisasikan sempurna. Lampu yang terdapat di ruang tamu ternyata sangat istimewa. Pasalnya benda tersebut dibeli langsung di Belanda oleh sang ibunda sewaktu Arbani syuting di sana.

3. Ruang Keluarga


Ruang Keluarga
YouTube/Arbani Yasiz

Ruang keluarga di rumah Arbani didesain dengan sangat nyaman untuk ngumpul-ngumpul. Ia juga juga memiliki spot favorite ketika berada di ruang tersebut yakni dia semacam ayunan yang dilengkapi dengan bantal. Ia biasanya akan menonton TV di sana.

4. Kamar


Kamar
YouTube/Arbani Yasiz

Kamar Arbani tampak luas dengan banyaknya koleksi action figure. Setelah direnovasi, Arbani pun memutuskan untuk memperluas ruangan ini dan menambahkan ruang wardrobe. Ia juga memiliki banyak koleksi sepatu, topi hingga jaket.

5. Dapur dan Meja Makan


Dapur dan Meja Makan
YouTube/Arbani Yasiz

Arbani juga memperlihatkan dapur serta meja makan miliknya. Meja makan tampak didominasi dengan warna hitam yang aman selaras dengan warna kulkas. Arbani juga memperlihatkan dapur bersihnya yang didominasi dengan warna hijau. Usut punya usut, kitchen set ternyata bawaan dari pemilik rumah sebelumnya.

6. Halaman Belakang, Garasi Dan Ruang Kucing


Halaman Belakang, Garasi Dan Ruang Kucing
YouTube/Arbani Yasiz

Garasi Arbani diisi dengan mobil hitam milik orngtuanya sementara dan juga sebuah motor sport yang ia beri nama Toothless. Ada juga motor klasik yang ia beri nama Gatot. Halaman belakng rumah Arani juga tampak asri dengan banyaknya tanaman hijau. Ada pula rumah kucing yang dibuat Arbani secara khusus sehingga hewan tersebut bisa bermain leluasa.

7. Kamar Adik


Kamar Adik
YouTube/Arbani Yasiz

Arbani memperlihatkan kamar adik perempuannya yang diketahui bernama Assa Amirah. Kamar Assa lebih didominasi oleh pajangan dream catcher, lantaran itu adalah kesukaannya. Ranjang kamar Assa juga memiliki warna yang penuh warna.

8. Kamar Tambahan


Kamar Tambahan
YouTube/Arbani Yasiz

Ada kamar tambahan di dalam ruang di rumah Arbani. Usut punya usut kamar tersebut direncanakan menjadi kamar anak nantinya. Kamar tersebut sekarang dimanfaatkan untuk meja setrika tempat penyimpanan barang-barang. Arbani juga menaruh koleksi mainan yang terdapat di lemari.

9. Ruang Lantai 2


Ruang Lantai 2
YouTube/Arbani Yasiz

Ruang lantai 2 rumah Arbani tak kalah nyaman serta elegan dengan sudut lainnya. Terdapat karpet dan juga bean bag untuk tempat duduk dan bersantai. Arbani juga memiliki piano yang diletakkan di sana lantaran Arbani rupanya bisa bermain piano.

10. Studio


Studio
YouTube/Arbani Yasiz

Koleksi action figure tak hanya ada di kamar namun juga terdapat di studio khusus Arbani. mUlai dari palu Thor hingga koleksi mainan terlihat memenuhi rak khusus di studio tersebut. Arbani juga menyimpan sebuah drum hingga koleksi beberapa buku catatan di ruangan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait