Gantikan Iqbaal Ramadhan Sebagai Dilan, Intip 10 Potret Kece Arbani Yasiz Ala Anak Motor
Selebriti

Arbani Yasiz makin cocok memerankan Dilan menggantikan Iqbaal Ramadhan untuk film 'Ancika 1995' karena punya vibe anak motor. Bahkan aktor tampan ini punya kuda besi bernama Gatotkaca dan Toothless.

WowKeren - Arbani Yasiz didapuk menjadi sosok Dilan menggantikan Iqbaal Ramadhan untuk film "Ancika 1995". Usai terpilih, aktor "Cinta di Balik Awan" ini membagikan foto dirinya dalam kostum sebagai tokoh Dilan. Dalam film, ini Bani juga akan berpasangan dengan Zee JKT48 yang memerankan karakter Ancika.

Pergantian pemeran Dilan ini tentunya menimbulkan gelombang di masyarakat. Terkait kabar terpilihnya Bani, sutradara Benni Setiawan ikut buka suara. Menurut Benni, aktor manapun bisa menjadi sosok Dilan.

Sementara itu, Bani makin cocok memerankan Dilan karena punya vibe anak motor. Ia memang dikenal menyukai motor dan kerap melakukan sunmori bareng rekan, Bahkan Bani punya dua kuda besi yang diberi nama Gatotkaca dan Toothless. Intip yuk potret Bani saat naik motor.

(wk/rosi)

1. Terpilih Jadi Dilan


Terpilih Jadi Dilan
Instagram/arbaniyasiz

Bani mengunggah potret dirinya saat memerankan Dilan. Ia menaiki motor jadul serta membonceng seseorang. Gayanya pun bak anak tahun 90-an, mengenakan busana kasual dilengkapi jaket khas Dilan serta scarf yang melilit di leher. Kolom komentar tampak dipenuhi dengan antusiasme menantikan akting Bani sebagai Dilan menggantikan Iqbaal.

2. Hobi Naik Motor


Hobi Naik Motor
Instagram/arbaniyasiz

Kesukaan Bani terhadap dunia otomotif terutama motor. Ia bahkan memiliki kuda besi yang dimodifikasi sendiri dan diberi nama. Bintang film "Titus: Mystery of the Enygma" ini sering memosting momen ketika naik motor gede, motor sport, hingga motor klasik di laman Instagramnya.

3. Bareng Circle


Bareng Circle
Instagram/arbaniyasiz

Agaknya Bani punya circle yang mendukung passion nya dalam dunia motor. Pada momen di atas, ia memperkenalkan teman beserta julukan kepada publik. Bak geng anak motor, Bani cs duduk di jalan seraya berpose swag. "Presiden Piston - Wakil Bapak Negara Geng Kabel - Bapak Negara Geng Kabel", tulisnya di caption.

4. Vibe Anak Motor


Vibe Anak Motor
Instagram/arbaniyasiz

Tampil swag ala anak motor untuk syuting proyeknya, Bani ramai dipuji ganteng. Fotogenik banget, ia ternyata memulai kariernya dengan mengikuti ajang kontes di dunia modelling lho. Bani kemudian mulai mendapatkan tawaran untuk terjun ke dunia seni peran dengan membintangi beberapa judul FTV.

5. Syuting Naik Motor


Syuting Naik Motor
Instagram/arbaniyasiz

"IPA IPS" merupakan sinetron di mana Bani sering menunggangi motor. Ia pun mengunggah momen saat menaiki motor ketika berada di lokasi syuting. Bani bermain sebagai salah satu tokoh utama dalam sinetron yang menceritakan tentang anak sekolahan yang berbeda dalam memilih jurusan sekolah ini.

6. Naik Vespa


Naik Vespa
Instagram/arbaniyasiz

Selain moge, Bani agaknya juga tertarik pada vespa. Pada momen di atas, aktor berusia 28 tahun ini naik motor klasik tersebut rame-rame. Namun Bani menandai sebuah akun penyewaan vespa dan sepertinya kuda besi itu bukan miliknya sendiri. Terlepas itu, Bani cs sudah kece banget dan siap berangkat sunmori.

7. Punya Motor Bernama Gatotkaca


Punya Motor Bernama Gatotkaca
Instagram/arbaniyasiz

Ini adalah salah satu koleksi moge Bani, Benelli 250 cc. Ia motor miliknya itu sudah dimodifikasi agar sesuai dengan seleranya dan diberi nama Gatotkaca. Motornya diberi nama Gatotkaca karena memang body-nya semua diwarnai krom, terus bisa untuk berkaca alhasil lahirlah nama tersebut.

8. Tampil Swag


Tampil Swag
Instagram/arbaniyasiz

Bani tampil swag ketika menaiki motor sport warna hitam. Ia mengenakan busana kasual perpaduan jeans dan jaket yang khas. Bani bertanya kepada followersnya apakah ia cocok dengan jenis motor ini. Banyak yang memuji aktor kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1994 tersebut cocok. Gimana menurut kalian?

9. Naik Motor Trail


Naik Motor Trail
Instagram/arbaniyasiz

Bak ingin menjajal beragam jenis motor, Bani kali ini menaiki trail. Ia terlihat gagah meski hanya memakai busana simpel lengkap dengan sandal. Hobi bermotor Bani terungkap sejak sekitar tahun 2019. Di kediamannya yang sempat ia tunjukkan, Bani memiliki spot khusus untuk menyimpan koleksi kuda besinya itu.

10. Jalan-jalan dengan Toothless


Jalan-jalan dengan Toothless
Instagram/arbaniyasiz

Selain Gatotkaca, Bani juga kerap pamer motor yang diberi nama Toothless. Ini mungkin akan mengingatkan kalian kepada naga menggemaskan dari "How To Train Your Dragon". Motor hitam Bani memiliki gaya serba hitam dan gagah banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait