Giliran Jungwon ENHYPEN Cameo Vlog LE SSERAFIM, Outfit Mencolok Bikin Dikenali
Twitter/ENHYPEN_members/Instagram/le_sserafim
Selebriti

Setelah sebelumnya Jake ENHYPEN muncul di vlog LE SSERAFIM, kini giliran Jungwon menjadi cameo tidak terduga. Outfitnya yang begitu mencolok membuat sosok Jungwon mudah dikenali.

WowKeren - ENHYPEN kembali menjadi cameo tidak terduga vlog LE SSERAFIM. Setelah beberapa waktu lalu Jake tertangkap senyum-senyum pada kamera LE SSERAFIM, kini giliran sosok Jungwon yang muncul di vlog girl grup bentukan Source Music tersebut.

Pada Senin (3/4), LE SSERAFIM mengunggah vlog spesial Thailand ketika mereka menghadiri Golden Disc Awards 2023. Di sela kegiatan resmi, mereka juga menikmati waktu senggang di Negeri Gajah Putih tersebut.

Pada penghujung vlog, LE SSERAFIM menunjukkan momen berada di pesawat menuju Korea Selatan. Ketika mereka sudah duduk, sosok memakai hoodie oranye menarik perhatian penggemar. Meski wajahnya diblur, banyak fans mengenali sosok itu sebagai Jungwon.

Keberadaan Jungwon dikenali lantaran hoodie miliknya yang berwarna mencolok terkenal di kalangan fans. Bahkan ada fans yang membagikan momen ketika Jungwon naik eskalator dan dikenali karena warna hoodie-nya.


Giliran Jungwon ENHYPEN Cameo Vlog LE SSERAFIM, Outfit Mencolok Bikin Dikenali

Source: YouTube

Momen Jungwon menjadi cameo di vlog LE SSERAFIM langsung menarik perhatian penggemar. Mereka membicarakan bagaimana blur tidak menghalangi fans untuk mengenali sosoknya.

"Jumlah filter blur tidak bisa menyembunyikan hoodie orange tidak dikenali," kata salah satu fans. "Pertama SEVENTEEN sekarang LE SSERAFIM," sahut fans lain. "KENAPA DIA DI MANA-MANA," sambung fans lain.

"Wajahnya diblur kayak dia bukan satu-satunya yang jalan-jalan di sekitar HYBE yang pakai hoodie oranye cerah," komentar seorang fans. "Enha selalu bisa dilihat di vlog LE SSERAFIM hshsuwi pertama Jake adan sekarang Jungwon bayiku," imbuh lainnya.

Sementara itu, baik LE SSERAFIM maupun ENHYPEN dikabarkan akan menjadi tamu "2 Days & 1 Night Idol Version" atau "IDOL 1N2D" dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait