Bak Putra Kim Woo Bin, Intip 8 Potret Fierce Kim Su Gyeom 'Duty After School'
Selebriti

Kim Su Gyeom yang memerankan Kwon Il Ha menarik perhatian terutama visualnya disebut mirip dengan Kim Woo Bin. Ia sampai disebut bak putra dari aktor kelahiran 1989 itu.

WowKeren - "Duty After School" belakangan ini menjadi buah bibir. Drama ini mengisahkan tentang siswa kelas 3 dan kelas 2 di sekolah menengah yang seharusnya belajar untuk ujian kelulusan namun malah harus bertahan hidup karena invasi makhluk asing yang muncul dari langit.

Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan seluruh universitas dan sekolah menengah membentuk pasukan cadangan. Alhasil anak-anak sekolah menengah yang seharusnya belajar, mau tidak mau memegang senjata demi kelangsungan hidupnya.

Diramaikan oleh aktor muda, sosok Kim Su Gyeom yang memerankan Kwon Il Ha menarik perhatian. Pasalnya visualnya disebut mirip dengan Kim Woo Bin. Su Gyeom sampai disebut bak putra dari pacar Shin Min A itu. Alhasil sosok Su Gyeom pun ramai jadi perbincangan dan sukses bikin penasaran. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Awali Karier Sebagai Model


Awali Karier Sebagai Model
Instagram/su_gyeom_

Selain sebagai aktor, Su Gyeom juga merupakan seorang model. Hal ini juga didukung dengan proporsi tubuhnya yang menjulang dengan tinggi official 188 cm. Ia pun debut di dunia hiburan sebagai seorang model runway di Seoul Fashion Week pada 2019 dan Paris Fashion Week pada 2020.

Dalam unggahan media sosialnya, ia sering menjalani pemotretan dengan majalah terkenal seperti Dazed Korea, Singles, Maps, dan masih banyak lainnya. Su Gyeom menampilkan sisi fierce nan memikat hati di pemotretan.

2. Aktor Gold Medalist


Aktor Gold Medalist
Instagram/goldmedalist_official

Saat ini Su Gyeom bernaung di bawah agensi beken yakni Gold Medalist. Seperti yang diketahui, agensi ini menaungi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Choi Hyun Wook, Seol In A, hingga Lee Chae Min. Ia juga merupakan pendatang baru dan terlibat dalam satu proyek web drama.

3. Bak Putra Kim Woo Bin


Bak Putra Kim Woo Bin
Instagram/goldmedalist_official

Disebut mirip Woo Bin, faktanya mereka juga bermarga sama yakni Kim. Kemiripan mereka membuat Su Gyeom sampai disebut bak putra dari Woo Bin. Para penggemar di Twitter sontak langsung setuju dengan pernyataan tersebut.

Selain Su Gyeom, Kim Min Chul yang juga bintang Duty After School mengingatkan dengan Park Hyung Sik khususnya di drama tvN "Happiness". Visual keduanya disebut sangat mirip. Min Chul dikatakan juga mirip Lee Sang Yeob.

4. Punya Alis Tebal dan Rahang Tegas


Punya Alis Tebal dan Rahang Tegas
Instagram/su_gyeom_

Su Gyeom memiliki alis yang tebal dan tatapan mata yang tajam. Hal ini membuat penampilannya tampak fierce. Selain itu, Su Gyeom cukup populer di Instagram dengan jumlah followers 196 ribu. Dengan perannya di "Duty After School", popularitas pemilik nama lahir Kim Su Gyeom ini makin meningkat.

5. Prestasi Dalam Ilmu Bela Diri


Prestasi Dalam Ilmu Bela Diri
Instagram/su_gyeom_

Punya tubuh yang tinggi besar, Su Gyeom diketahui memiliki banyak bakat terpendam dalam dunia bela diri. Su Gyeom ahli dalam beberapa seni bela diri seperti tinju, taekwondo, dan sena bela diri campuran.

Beberapa kemenangan telah diraihnya di antaranya posisi kedua di Festival Seni Bela Diri Campuran Dunia ke-1 dan pernah menjadi Ketua Federasi Kompetisi Tinju Hadiah Emas. Tak ayal Su Gyeom punya fisik yang bugar di usianya yang masih muda.

6. Line 2001


Line 2001
Instagram/su_gyeom_

Su Gyeom merupakan kelahiran 3 Desember 2001. Maka saat ini ia genap berusia 21 tahun. Aktor berzodiak Sagitarius itu biasanya tampil dengan rambut bondol namun pada potret di atas, ia manglingi dengan rambut gondrong. Banyak yang memuji penampilannya tampan dengan model rambut apapun.

7. Karier Akting


Karier Akting
Instagram/su_gyeom_

Debut akting Su Gyeom sendiri lewat peran pendukung di web drama "Love Revolution" tahun 2020. Setelahnya, ia membintangi banyak drama seperti "At a Distance, Spring is Green" (2021), "Juvenile Justice" (2022), "Weak Hero Class 1" (2022) dan "Duty After School" (2023). Su Gyeom juga muncul di film "A Year-End Medley" (2021) dan "A Home From Home" (2022)

8. Mahasiswa


Mahasiswa
Instagram/su_gyeom_

Saat ini, Su Gyeom sedang menempuh pendidikan di Institut Seni Seoul dan jurusan Akting di Seoul Institute of the Arts. Sebelumnya, Su Gyeom merupakan lulusan Hanlim Entertainment Arts High School. Kini nama Su Gyeom menjadi sorotan setelah drakor "Duty After School" meraih popularitas. Paras tampannya dan potretnya yang fierce juga buat kagum!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending