Wika Salim Niat Main ke Mall, Sang Pacar Tampan Malah Ajak ke Tempat Tak Terduga
Instagram/wikasalim
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Story, penyanyi dangdut Wika Salim mengaku hendak main ke mall bersama pacarnya. Namun Max Adam malah mengajaknya ke tempat tak terduga.

WowKeren - Penyanyi dangdut Wika Salim kerap membagikan momen mesranya bersama sang pacar tampan, Max Adam. Kekinian, Wika membagikan momen date night-nya bersama Max.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Wika mengaku hendak main ke mall bersama pacarnya. Namun Max malah mengajaknya ke tempat tak terduga.

"Hari ini tuh aku pengin ngajakin ke mall, pengin keluar gitu. Tapi ternyata malah, tuh..." ujar Wika sambil menyorot bagian belakang mobil Max.

Bagian belakang mobil Max tampak dipenuhi oleh printilan perabot rumah, termasuk lukisan ukuran besar. Rupanya, Max justru mengajak Wika ke toko perabot.

"Ternyata malah beli perintilan," tutur Wika.

Dalam unggahan lain, Wika merekam barang-barang yang dibeli Max lebih dekat. Tampak Max membeli hiasan bunga kering, satu set cangkir, hingga sebuah guci.


Wika Salim Niat Main ke Mall, Sang Pacar Tampan Malah Ajak ke Tempat Tak Terduga Wika Salim Niat Main ke Mall, Sang Pacar Tampan Malah Ajak ke Tempat Tak Terduga Wika Salim Niat Main ke Mall, Sang Pacar Tampan Malah Ajak ke Tempat Tak Terduga

Instagram/@wikasalim

"Lihat, tadinya mau main jadi apa tuh," kata Wika. "Buset dah, sampai penuh gitu. Ini lukisan-lukisan sebenarnya masih ada lagi cuma di bawahnya, jadi enggak kelihatan."

Dalam unggahan tersebut, Wika juga mengaku lebih memilih melihat perabotan ketimbang pergi ke toko baju. Oleh sebab itu, Wika curiga jangan-jangan jiwa ibu-ibu sudah mulai tumbuh dalam dirinya.

"Akhirnya sampai di momen lebih pilih lihat-lihat perabotan rumah daripada ke Zara," tulis Wika dengan emoji tertawa. "Apa pertanda jiwa ibu-ibuku syudah mulai tumbuh haha."

Di unggahan lain, Wika akhirnya berpamitan hendak pulang. Wika berterima kasih pada Max karena telah diajak main keluar.

"Makasih ya," ujar Wika. "Iya," sahut Max. "Daah, tiati," tutur Wika.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru