BamBam GOT7 Minta Maaf Ke Nayeon TWICE Usai Ngaku Naksir
Instagram/bambam1a/nayeonyny
Selebriti

Sebelumnya, BamBam membeberkan dirinya pernah naksir kepada Nayeon ketika mereka berdua masih menjadi trainee. Sayangnya perasaan cinta idol asal Thailand ini tidak berbalas.

WowKeren - BamBam GOT7 menjadi bintang tamu di program radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" yang disiarkan pada Rabu (5/4). Dalam kesempatan itu, sang idol mengungkap permintaan maafnya kepada Nayeon TWICE.

Sebelumnya, BamBam mengejutkan publik karena membeberkan dirinya pernah naksir kepada Nayeon ketika mereka berdua masih menjadi trainee. Sayangnya perasaan cinta idol asal Thailand ini tidak berbalas.

Saat diwawancarai di program radio itu, BamBam mengaku lebih memilih berkolaborasi dengan Tae Yeon SNSD (yang merupakan idolanya) ketimbang Nayeon. "Nayeon seperti seorang teman, sedangkan Taeyeon seperti dewa bagiku," ujarnya.

BamBam lantas mengungkap permintaan maaf kepada Nayeon. "Saat syuting 'BamBam Home', aku minum (alkohol) dan berbicara tentang segalanya. Aku menghubungi dia (Nayeon) untuk meminta maaf. Dia bilang itu menyenangkan dan tidak masalah baginya. Sekarang aku tidak ingin menyebut namanya lagi tanpa seizinnya," imbuh BamBam.


BamBam kini cukup aktif menjadi member program TV selain sebagai penyanyi. Salah satu program yang menampilkan sang idol adalah "The Genius Paik". "Baek Jong Won adalah orang hebat yang bisa melakukan apa saja," ucapnya.

"Semua orang di Korea mengenalinya. Ketika aku pergi ke Maroko, tidak ada yang mengenaliku Mereka juga tidak mengenali Lee Jang Woo. Programnya adalah tentang apakah bisnis akan berjalan dengan baik di negara di mana tidak ada yang mengenalimu. Aku seorang manajer. Aku bertanggung jawab atas belanja bahan makanan, mengelola uang, menerima pelanggan, dan menerjemahkan," sambungnya.

BamBam cukup senang karena menerima banyak tawaran program TV. "Aku senang menerima banyak panggilan cinta (tawaran program TV) seperti sekarang. 'BamBam menyenangkan. Dia orang yang baik'. Senang sekali bisa memberi tahu orang-orang siapa BamBam," ujarnya.

Sementara itu, BamBam kini sedang aktif mempromosikan comeback solonya dengan merilis album full-length pertamanya "Sour & Sweet". Sang idol mengungkapkan bahwa dia berpartisipasi dalam menulis lirik dan menulis.

"Aku juga berpartisipasi dalam video musik, konsep, dan desain album. Ada alasan mengapa sampul album berwarna merah. Aku ingin menunjukkan pesona yang kuat dan dewasa. Merah juga menarik perhatian," pungkas BamBam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait