Pacaran Bawa Berkah, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Puncaki Reputasi Brand April
Instagram/limjjy2/ldh_sky
Selebriti

Pada awal April, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dirumorkan kencan hingga heduanya mengkonfirmasi hubunga mereka lewat agensi. Pacaran membawa berkah, mereka berdua menempati puncak reputasi brand edisi April ini

WowKeren - Sejak awal bulan, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah go public usai dikonfirmasi kedua agensi. Pacaran membawa berkah, pasangan ini telah menempati puncak reputasi brand.

Mulai dari 6 Maret hingga 6 April, Korea Brand Reputation Research Institute meganalisis data besar dari 50 aktor dan aktris drama yang muncul di serial TV atau platform streaming. Setelah data selama sebulan terakhir dikumpuilkan, mereka menentukan hasilnya lewat partisipasi konsumen, aktivitas media , komunikasi, kegiatan masyarakat, dll.

Pacaran Bawa Berkah, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Puncaki Reputasi Brand April

Source: AllKpop

Berdasarkan hasil analisis, penjahat Yeon Jin dari 'The Glory', aktris Lim Ji Yeon, menjadi yang teratas untuk bulan ini dengan total 3.030.012 poin. Rekan lawan main 'The Glory' Do Hyun, yang berperan sebagai ahli bedah kosmetik Joo Yeo Jung, menempati posisi kedua untuk bulan April dengan total 2.742.908 poin. Tempat ketiga kemudian ditempati oleh aktor Lee Jae Hoon dari '.


Tempat ketiga diduduki Lee Je Hoon dalam drama "Taxi Driver 2" dengan total 2.511.782 poin. Setidaknya ada 30 aktor dan aktris drama TV teratas seperti Song Hye Kyo, Cha Joo Young, Park Sung Hoon, hingga Bona WJSN (Cosmic Girls).

Pacaran Bawa Berkah, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun Puncaki Reputasi Brand April

Source: AllKpop

Pada 1 April lalu, Dispatch membocorkan hubungan asmara antara Do Hyun dan Ji Yeon. Sama-sama main di "The Glory", pasangan ini disebutkan telah berkencan diam-diam selama empat bulan terakhir dan sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu, Do Hyun adalah aktor muda berbakat yang terkenal dengan ketampanan, aura positif dan aktingnya yang unik. Pemilik nama asli Lim Dong Hyun ini telah membintangi drama populer seperti "18 Again", "Hotel Del Luna", hingga "Sweet Home".

Sedangkan Ji Yeon yang lebih tua lima tahun darinya dikenal dengan akting beraninya. Sebelum ini, ia muncul dalam beberapa drama dan film terkenal seperti "Money Heist Kore: Joint Economic Area" , "The Treacherous", "The Royal Gambler" dan "High Society".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait