Sungguh Kocak, SEVENTEEN Kompak Sebar Aib Mingyu Dalam Rangka Ultah ke-26
Twitter/pledis_17
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis (6/4). Dalam rangka memeriahkan hari kelahiran Mingyu, rekan satu grupnya membagikan foto-foto aib.

WowKeren - SEVENTEEN (II) turut merayakan ulang tahun Mingyu yang jatuh pada Kamis (6/4). Dalam rangka hari kelahiran Mingyu, member lainnya kompak menebar aib rapper berusia 26 tahun tersebut.

Melalui aplikasi Weverse, para member ramai-ramai memberikan selamat untuk Mingyu. Meski semula ucapan selamat untuk Kim Mingyu normal-normal saja, satu per satu member SEVENTEEN mengunggah foto aib yang sungguh kocak.

Pada tengah malam, Hoshi mengunggah foto Mingyu tertidur di ruang ganti sambil duduk. Tampak Joshua sedang berusaha menempelkan kertas pada tubuh Mingyu sementara Jeonghan mengawasi mereka berdua. Foto kedua menunjukkan Joshua hendak pergi ketika aksinya sudah selesai.

"Tidak ada orang yang merawat Mingyu seperti Shua-hyung," kata Hoshi.

Kemudian ada DK yang mengunggah berseri-seri foto Mingyu sambil meminta untuk tidak dipukul jika mereka bertemu. Di antara set foto Dokyeom, ada momen Mingyu tidur dan berenang. Salah satu foto ketika berenang menunjukkan pose Mingyu menutupi ketiaknya.


Sungguh Kocak, SEVENTEEN Kompak Sebar Aib Mingyu Dalam Rangka Ultah ke-26

Source: Weverse

Sebelumnya mengunggah foto beresolusi bagus, The8 kemudian memperlihatkan foto Mingyu tertidur di belakang kursinya. Berikutnya ada Dino yang menunjukkan video Mingyu menari bersama dengan DK dengan iringan musik.

Selanjutnya, Jeonghan menunjukkan foto street fashion Mingyu enam tahun lalu. Dengan outfit celana training, jaket cokelat, dan topi biru, member SEVENTEEN lainnya asyik mengomentari pakaian Mingyu. Yang bersangkutan kemudian meminta Jeonghan menghapus foto ini.

"Fashion Mingoo sangat bagus. Kamu keren banget, keren banget, selamat ulang tahun," ujar Jeonghan.

Sambil mengucapkan selamat ulang tahun Jun memposting video di mana Mingyu tenggelam di kolam setelah bermain perahu bersama Jeonghan. Video itu diambil oleh Wonwoo ketika SEVENTEEN syuting "In The SOOP SVT Version" tahun 2021 lalu.

Sementara itu, SEVENTEEN alan merilis mini album ke-10 "FML" pada 24 April mendatang. Sebelum merilis album, mereka menggelar acara offline "SEVENTEEN Street" mulai dari 8 hingga 16 April di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait