Biasa Dipuji, Cinta Laura Disentil Gegara Pakai Dress Transparan Saat Ramadhan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura tampil kece dengan dress transparan sembari pamer body goals. Disisi lain, Cinta juga menuai sindiran lantaran memakai dress transparan di momen bulan puasa.

WowKeren - Cinta Laura kerap menuai reaksi kagum karena penampilannya. Artis blasteran Jerman-Indo itu sering tampil kece menawan dan pamer body goals.

Dalam sebuah unggahan, Cinta terciduk mengenakan dress transparan ungu muda. Ia terlihat makin stunning saat pose di depan kamera.

Namun unggahan Cinta rupanya menuai kritik dari netter. Ia diminta menjaga penampilan karena sedang bulan puasa.

Instagram

Cinta Laura Dihujat Soal Dress Transparan

"Cinta laura, please Respect! This is Ramadhan! don't invite people to hate you, specially you're muslim too 😢," kata netter. "Padahal ini bulan puasa tapi pake baju sexy. Ngaku muslim tapi pake baju sexy dibulan puasa euwww. Ntar lagi bala² cinlau pada komen padahal yg dikomen cinlau tapi bala²nya yg kebakaran hati. Zaman skarang orang gk mau di komplain tapi buka celah utk dikomplain ewwww," kata netter lainnya.

Setelah menuai kritik, beberapa fans rupanya membela Cinta. Mereka menilai penampilan artis lulusan Universitas Columbia New York tersebut masih tetap sopan dan tak ada niatan vulgar.

"Meskipun pake baju sexy tapi aura nya bukan buat menggoda... 👏👏beda donk ama yg sengaja buat goda... Cinta mah keren🔥🔥," kata netter. "Gosh! U look gorgeous kak😍," kata netter.

Sebelumnya, Cinta yang seorang wanita muslimah ini berbagi pengalaman menjalani puasa. Ia sempat mengungkap soal tantangan menjalani puasa.

"Menahan haus dan lapar itu enggak susah," ujar Cinta. "Menahan emosinya sulit. Kalau capek, kan, cepat marah. Itu yang harus dikontrol."

Untuk menu sahur, bintang series "Scandal 2: Love, Sex & Revenge" ini sempat pamer dirinya makan roti panggung dipadukan dengan scrambled egg. Sedangkan untuk buka puasa, Cinta mengonsumsi nasi merah dan dada ayam.

Masih terkait Cinta, ia dulunya sempat dikira non muslim. Menanggapi hal itu, Cinta mengungkap pendapat bijak.

"Apa sih bentuk seorang Muslim yang sejati? Apakah mereka punya warna kulit tertentu? Warna rambut tertentu? Pakaian tertentu?" kata Cinta. "Pertanyaan ini 'Apakah Cinta benar orang Islam?' aku rasa aku tidak harus berteriak dan bilang 'Aku adalah Muslim' atau di bio Instagram, aku tidak merasa harus memproklamasikan agama aku, karena aku sangat secure dengan kepercayaan aku. Kalau buat aku menjadi orang yang beragama atau seorang Muslim itu adalah sesuatu yang sangat privasi, lagi lagi itu adalah hubungan aku dengan Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait