Cara Livy Renata Tegaskan Agamanya Saat Disinggung Tak Puasa Bikin Kicep
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata punya cara beda kala menjelaskan agama yang ia anut usai ditanya mengapa tak puasa saat bulan suci Ramadhan. Cara Livy menegaskan agamanya itu membuat netizen terdiam.

WowKeren - Selebgram cantik Livy Renata kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, salah satu konten Livy soal agama berhasil membuat banyak orang kicep. Hal ini bermula usai Livy ditanya mengapa dirinya tak puasa oleh seorang netizen.

Agaknya, netizen tersebut tak tahu jika Livy tidak beragam Islam melainkan nasrani. Alih-alih menjelaskan panjang lebar, cara Livy menegaskan agamanya itu disebut sudah sangat menjawab.

Dalam video tersebut, Livy sama sekali tak berbicara atau berkomentar. Ia hanya memperlihatkan kalung tanda salib yang dirinya pakai. Artis 21 tahun ini bahkan men-zoom kalung salib yang tergantung di dadanya.

Video Livy itu begitu menjawab jika dirinya bukanlah seorang muslim. Itu mengapa, Livy tak menunaikan ibadah puasa.


Photo-INFO

Instagram

Cara Livy menjelaskan soal agama yang ia anut itu sontak menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang menyukai cara simpel Livy untuk menjelaskan agamanya tanpa menyakiti hati siapapun.

"Livy be like : Emg kurang gede itu kalunggg yang gua pake? πŸ˜‚," celetuk @ev**. "Saat dia ga tau apa2, diketawain, saat org lain ga tau dan dia tau, dia menjelaskannya dengan baik tnp ngetawain. Itu sih yg aku liat dr vidio2 yg beredar," kata @ta**. "Pinter ya ,gk perlu capek2 ngomong," puji @vt**. "Tanpa kata dan nada wkwkπŸ‘πŸ»," celetuk @ra**. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚cara elegan @livyrenata πŸ‘," seru @sh**. "Definisi diam itu emas," imbuh @na**.

Di sisi lain, Livy belakangan menuai pujian karena attitude diundang syukuran rumah baru Fujianti Utami. Pasalnya, Livy yang biasa tampil seksi di kesempatan itu berpakaian sopan dan tertutup.

Tak sedikit yang menyebut Livy mengerti sopan. Wanita kelahiran Jakarta tersebut dipuji paham bagaimana harus berbusana berdasarkan tempat dan suasananya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait