Putri Ayu Ting Ting Cantik Jadi Princess Mulan, Netter Malah Komen Mirip Suga BTS
Instagram/ayutingting92/agustd
Selebriti

Bilqis Khumairah Razak malah disebut mirip dengan Suga BTS di foto terbaru. Padahal putri Ayu Ting Ting itu sedang cosplay menjadi Princess Mulan dengan kenakan kostum peran warna merah.

WowKeren - Putri pedangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak malah dikomentari punya wajah yang mirip dengan member BTS, Suga di foto terbaru. Foto itu dibagikan Ayu di laman Instagram pribadinya pada Kamis (6/4).

Padahal di foto tersebut, Bilqis sedang cosplay menjadi Princess Mulan dalam film Disney. Mengenakan kostum berwarna merah yang serupa dengan yang dipakai Mulan saat perang. Namun, agaknya netter salah fokus dengan kulit pucat Bilqis di foto tersebut. Sehingga nama Suga terbesit pertama kali di pikiran mereka.

"My Princess Mulan ❤️🗡," tulis Ayu sebagai keterangan unggahannya.


Dalam unggahan itu, Bilqis terlihat memamerkan senyum tipisnya ke arah kamera. Ia membuat pose cheers. Rambutnya panjang sebahunya tampak basah seperti habis keramas. Kostu, yang dipakai Bilqis memang benar-benar terlihat mirip dengan yang dipakai Princess Mulan dalam film.

Melihat unggahan itu, salah seorang netter malah memberikan komentar yang tak terduga. Ia menyebut bocah 9 tahun ini punya wajah yang sekilas mirip dengan Suga BTS. Netter tersebut berkomentar seperti itu usai melihat kulit putih pucat Bilqis dan rambut panjang sebahunya yang tampak basah.

"Iqis agak mirip suga BTS yaa 😁," komentar netizen. "Ada2 aja," sahut lainnya. "Ini mah Princess Depok," imbuh akun lain.

Diketahui, Bilqis baru saja sembuh dari sakit. Ayu sempat membagikan kabar itu melalui Instagram Story-nya beberapa hari ini. Bilqis tampak demam, namun itu tak membuatnya membatalkan ibadah puasa. Ayu bangga lantaran putrinya tetap berusaha untuk berpuasa meski dalam kondisi sakit. Jadi, kemungkinan wajah Bilqis yang terlihat pucat lantaran ia memang baru saja sembuh dari sakit.

Ayu bersyukur karena kondisi anaknya kini sudah kembali pulih "Anak bunda alhamdulillah sudah pulih," ujar Ayu dalam sebuah unggahan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait