Ria Ricis Tepis Isu Pernikahan Retak, Foto Berdua Dengan Moana Malah Tuai Pertanyaan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sebelumnya, Ria Ricis telah membagikan vlog bertajuk 'Kami Baik-Baik Saja' ke kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, terekam momen kompak Ricis dan Ryan juga Moana.

WowKeren - Ria Ricis bak telah menepis isu keretakan rumah tangganya dalam vlog baru berjudul "Kami Baik-Baik Saja". Dalam vlog tersebut, Ricis tampak memberikan sejumlah baju baru yang dibelinya di Singapura untuk sang suami, Teuku Ryan.

Usai membagikan vlog tersebut di YouTube, Ricis mengunggah fotonya bersama sang putri, Cut Raifa Aramoana alias Moana, ke Instagram. Dalam foto-foto tersebut, Ricis tampak asyik main mandi bola berdua dengan Moana.

Dalam salah satu video yang dibagikan, Moana tampak ceria kala berusaha bergerak di antara bola-bola tersebut. Ricis sendiri menunjukkan senyum semringah dalam foto-foto yang diambil.

"Emang gini kalau lagi jagain adik aku main," tulis Ricis dalam kolom caption.


Unggahan Ricis tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen menyorot Ricis yang tampak hanya berdua dengan Moana serta mempertanyakan keberadaan Ryan. Banyak juga netizen yang dibuat gemas dengan tingkah Moana.

"Berdua trs bpa nya kemana," komentar salah satu netizen. "Buu iciisss, papa iyan kok gk pernah kelihatan?? Sehat selalu ya buu icisss sekeluargaa," tambah netizen lain. "Ka ICIS kok jarang ngepost sama Bang Ryan," timpal netizen lain.

"Ka iciss, Moana boleh di bawa pulang gaaaa gemes bgtt, cilik kekehan polah," tulis salah satu netizen. "Gemes bgt moana, sehat selalu yaaaaa," tambah netizen lain. "Masyaallah Kaka adik gemes banget sehat selalu ya," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Ricis membagikan vlog bertajuk "Kami Baik-Baik Saja" ke kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, terekam momen kompak Ricis dan Ryan juga Moana.

Ricis bahkan membelikan beberapa hadiah dari Singapura untuk Ryan. Hal ini seakan menandakan jika pernikahan Ricis dan sang suami baik-baik saja. Ricis dan Ryan juga terlihat tertawa lepas dalam video

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru