Dikira Tak Akur, Marsha Tengker Akhirnya Posting Foto Akrab Bareng Raffi Ahmad
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker adik Nagita Slavina diterpa isu tak akur dengan Raffi Ahmad. Kini, beredar momen akrab Caca dengan Raffi kala menghadiri ulang tahun Mama Rieta.

WowKeren - Hubungan ipar antara Raffi Ahmad dan Marsha Tengker adik Nagita Slavina digosipkan tak sedang akur. Raffi dan Caca sapaan akrab Marsha Tengker disebut tengah bersitegang sehingga tak saling sapa.

Isu tersebut semakin menguat usai Raffi didapati tak hadir di kejutan ulang tahun sang mertua, Rieta Amilia. Absennya Raffi di pesta kejutan ultah Mama Rieta itu kemudian dikaitkan dengan isu tak akur dengan Caca.

Meski begitu, agaknya kabar tak akur hanyalah isu semata. Pasalnya, Caca berbagi postingan terbaru yang memperlihatkan momen akrabnya bersama Raffi. Foto ini bak menepis isu yang menyebut Caca dan Raffi tengah terlibat masalah.


Kian menarik lantaran foto itu diambil di momen pesta ulang tahun Mama Rieta. Raffi didapati hadir di pesta ulang tahun Mama Rieta usai sebelumnya absen di momen kejutan sang mertua.

Fakta ini juga membuktikan jika Raffi peduli dan menyayangi Mama Rieta. Pasalnya, sempat beredar gosip yang menyebut Raffi memilih sibuk dengan pekerjaannya dan mengesampingkan hari bahagia Mama Rieta.

"Mana nih yg kmren adaa aja komentar negatif ktanya Raffi gak pernah mau sempetin waktunya utk birthday Tieta?? Manaaa kaliaaaannn?? Ampe gw dikata2in.. 🙈 niiihh liaattt,, lengkap mantunya Tieta.. manaa kaliaaaannn yg sukaaa komentar negatif ke keluarga iniii???" seru @il**. "Pembully raffi wajib kumpul disini... Kalo bisa bawa kaca😂😂😂😂😂😂," seloroh @wi**. "Yg kemarin bilang Raffi gak ada, tuh netizen lihat pake dengkul, suka bgt lu pada julid in keluarga orang," seloroh @aj**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru