BCL Pamer Kondisi Kulit Merah-Merah Usai Diduga Liburan ke Bali Bareng Tiko Pacar Baru
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana terciduk asyik liburan bersama Luna Maya dan kawan-kawan lainnya. Setelah kabar itu terkuak, BCL mengunggah foto tak terduga soal kondisi kulitnya pasca liburan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari masih disorot soal kabar percintaannya dengan Tiko Aryawardhana. Setelah sesi ulang tahun dan dinner, BCL kembali terciduk bersama Tiko di Bali.

Tak cuma berdua, BCL tampak foto bersama kawan-kawan lainnya. Pihak Luna Maya yang membocorkan keberadaan BCL dan Tiko bersama bestie di Bali.

Usai foto itu viral, BCL mengunggah postingan tak terduga. Ia cuma sekedar pamer kondisi kulitnya pasca liburan di Bali.

Rupanya, bagian wajah dan tubuh BCL memerah karena terbakar matahari. BCL lantas bercanda kalau kulitnya mirip udang rebus.

Instagram

BCL Pamer Kondisi Kulit Pasca Liburan


Sementara itu, BCL masih tetap bersikap tertutup soal kedekatan dengan Tiko. Ia agaknya enggan digunjing hingga akhirnya memilih tak pamer kebersamaan dengan duda tampan itu di sosial media.

Sebelumnya, BCL kabarnya sudah mengenalkan Tiko pada keluarga besar. Bahkan adik Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer diduga juga sudah tahu soal Tiko lantaran pernah terciduk foto bareng.

Yang menarik, kedekatan BCL dengan Tiko diduga sudah diramalkan oleh Hard Gumay. 2020, Gumay menerawang soal ciri-ciri calon suami baru BCL.

"Bunga Citra Lestari nanti akan bertemu jodohnya, lebih kurang 3 tahun," kata Gumay sambil memperlihatkan gambaran sosok calon suami kedua BCL. "Badannya tinggi besar dan berisi. Jodohnya ini orang Indonesia. Sosoknya ini belum terlihat di depan publik, dia tidak dari kalangan selebritis."

Gumay juga mengungkap kalau Noah putra BCL memberikan restu. Disisi lain, Gumay menerawang kalau BCL tak akan bisa melupakan mendiang Ashraf meski nantinya sudah menikah lagi.

" Dari terawangan saya, BCL sudah pasti belum move on, kehilangan suami yang sudah berumah tangga 12 tahun itu bukan hal mudah," kata Gumay. "Bahkan dalam hitungan 5 tahun kedepan dia masih belum bisa move on. Meski dia menikah dan berumah tangga lagi, tetep nggak akan bisa lupa dan move on. Hatinya bakal tetap sendu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait