Vicky Prasetyo Peluk Haru Sang Putra Setelah 16 Tahun Tak Pernah Bertemu, Parasnya Disorot
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo membagikan video haru pertemuannya dengan sang putra yang selama 16 tahun tak pernah berjumpa, publik ikutan dibuat salfok dengan wajah anaknya.

WowKeren - Vicky Prasetyo baru saja membagikan sebuah momen tak biasa dan begitu berharga melalui akun media sosial miliknya. Pasalnya, Vicky untuk pertama kalinya bertemu lagi dengan salah satu putranya yang sudah lama tak berjumpa. Tak tanggung-tanggung, pertemuan itu terjadi setelah 16 tahun lamanya.

Vicky membagikan langsung video penuh haru saat ia dan sang putra yang bernama Moh Reynald Vincent Prasetyo saling berpelukan erat. Vicky juga terlihat mencium kepala anaknya tersebut.

Tak hanya makan bareng, Vicky sempat menemani Rey untuk berkeliling sebuah pusat perbelanjaan. Rangkulan tangannya nampak tak pernah lepas dari pundak sang putra.

Vicky kemudian menjelaskan jika dirinya dengan Rey sudah 16 tahun lamanya tak bertemu. Kini ia tentu bersyukur mendapatkan kesempatan tersebut terlebih di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah ya Allah habis shooting Ramadhan itu berkah trans tv aku langsung perjalanan menuju karawang dan akhirnya ketemu sama putera ku yg 16 thn tidak pernah ketemu," ungkap Vicky.

Presenter sekaligus komedian yang kerap disapa Gladiator ini pun berterima kasih untuk keluarga Rey. Pasalnya berkat mereka, ia dan sang putra bisa bertemu kembali.

"Terimksh buat keluarga besar Rey di karawang yg sudah bersedia mengantarkan dan mempertemukan kami. Moh Reynald vincent Prasetyo," tandasnya.

Tak berlama-lama, unggahan Vicky langsung dikomentari oleh para netizen. Sebagian rupanya menyoroti paras Rey yang dinilai mirip plek dengan sang ayah, Vicky Prasetyo.

Terlepas dari itu, momen pertemuan haru tersebut juga membuat banyak orang tersentuh. Mereka memuji habis imej Vicky sebagai family man. Terlepas dari kontroversi yang kerap dibuatnya, Vicky dianggap selalu menjadi sosok ayah yang sangat baik untuk anak-anaknya.

"Ank vicky mau dr ibu mn pun tetap muka nya mrip vicky ya," ujar akun @rashka*****. "Plek ketiplek @vickyprasetyo777 ......apapun kontroversimu kamu, pada dasarnya kamu orang yg bertanggung jawab dan banyak faham tentang agama," sahut akun @nur******. "Turut berbahagia, senang lihat nya, putranya sampai menangis, karena pasti dia kangen bangeet ketemu papanya. Sering2 ajak dia utk jalan bareng, ngobrol2, dll ya Bang Vicky. Sehat dan sukses selalu untuk Bang @vickyprasetyo777 sekeluarga besar.. Amiiin. Semangaaat," papar akun @pap****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait