Fuji An Geram Dicap Ngebet Cari Pacar Baru Usai 3 Bulan Putus dari Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dibuat kesal karena terus dituding mencari pacar baru hingga disentil soal kedekatan dengan teman cowok. Tak cuma itu, Fuji juga curhat terkait hubungan dengan Thariq pasca putus.

WowKeren - Fujianti Utami sering dikira sudah punya pacar baru pasca putus dari Thariq Halilintar pada Januari lalu. Menanggapi kabar tersebut, Fuji pun tampak kesal.

"Kalau dijodoh-jodohin iya sama netizen, kan aku bilang kalau nggak deket sama siapapun," tegas Fuji. "Soalnya pada ngiranya aku deket ini lah, deket itu lah. Apa lagi kalau aku udah main sama temen cowok. Emang aku nggak boleh punya temen cowok? Dan itu mainnya enggak berduaan doang, itu rame-rame udah dikira pasti sama ini, padahal engga, apa nggak boleh bermain sama cowok ya?"

Saat ini, Fuji mengungkap kalau ia masih santai menjalani hidupnya. Ia juga tak mau buru-buru balikan dengan Thariq meski dapat dukungan banyak pihak.


"Hubungannya udah gak sejalan. Sempat gak sehat juga, cuma plus minus dalam hubungan. Tergantung pihak aku atau pihak Thariq mau menerima kekurangan masing-masing atau enggak," kata Fuji. "Nggak mau spekulasi, nggak mau berharap, dan nggak mau juga kayak menolak. Berteman aja dulu. Iya ada (perasaan sayang ke Thariq). Aku tergantung perlakuan orang itu sama aku, siapapun itu. Itu yang bakal aku kasih ke dia, kalau kamu baik aku baik."

Masih terkait Fuji dan Thariq, keduanya sukses bikin baper saat tampil di atas panggung di kawasan Depok. Awalnya, Fuji dan Fadly Faisal pamer dance kejutan di show perdana Thariq menyanyikan lagu "Nyatanya Tak Nyata".

Tak cuma memberikan dukungan, Fuji dan Thariq juga didoakan balikan. Keduanya sempat pula bikin fans gemas saat terciduk salting di momen rangkulan hingga ketika di backstage. Pertemuan tersebut juga membuktikan kalau Fuji dan Fadly masih care pada Thariq.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru