Millen Cyrus Pamer Foto Seksi di Bulan Puasa, Body Goals Ala Model Bikin Istigfar
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus mengejutkan publik saat pamer foto seksi di bulan puasa. Meski tampil kece dan memiliki body goals ala supermodel, Millen tetap menuai sindiran terkait postingannya yang vulgar tersebut.

WowKeren - Keponakan Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus, kerap tampil layaknya wanita tulen. Biasanya, Millen dipuji karena sikap anggunnya.

Namun, sepupu Aurel Hermansyah itu kini dicibir karena unggahan terbarunya. Pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro tersebut rupanya pamer memakai bra merah dan terlihat seksi. Sayangnya meski pamer body goals ala model, Millen salah waktu posting karena pamer foto tersebut di bulan puasa.

"Aura cwok ny tetep ada len 😢," seru netter. "Penggoda iman," kata netter. "Tetap lakik," kata yang lainnya. "Buat yg cowok gpp liat beginian puasa², kan muhrim 😁😁," ujar netter. "Puasa len puasa astagfirullah," ujar netter.

Instagram

Millen Cyrus Pamer Body Goals


Sebelumnya, Millen pernah mengungkap perasaannya yang merasa terjebak dalam tubuh laki-laki. Namun meski begitu, Millen tetap konsisten tak mau mengoperasi alat kelaminnya.

"Kalau dibilang tubuh yang salah ya merasa ya, udah gak bisa kita apa-apain lagi. Mau kita operasi, gak akan bisa. Udah gini aja apa adanya. Sebagai orang yang berbeda dan unik aja," kata Millen. "Alhamdulilah aku sudah kebal dalam situasi apapun. Kebalnya itu kaya ibaratnya hatiku itu beton yang sudah tidak bisa dijatuhkan. Aku lebih berpikir jernih dan gak mengambil risiko. Aku lebih memikirkan jangka panjang bukan jangka pendek."

Millen juga berusaha jujur soal kondisinya ke sang kekasih, Lionel Lee. Beruntung, Lionel bisa menerima kondisi Millen dan mencintai selebgram itu dengan tulus.

"Aku ngomong sejujurnya ke dia siapa aku sebenarnya," terang Millen. "Itu nggak ngerubah apa pun, jujur. Aku tercengang, tapi aku nggak syok. Kita punya ikatan, jadi (nggak masalah). Aku orang yang berpikiran terbuka," kata Lionel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru