Lagu Thariq Halilintar Diduga Singgung Fuji An, Intip 10 Artis Yang Rilis Single Untuk Sosok Spesial
Instagram
Selebriti

Lagu sendiri menjadi salah satu sarana untuk mengungkapkan isi hati. Biasanya ditujukan kepada orang-orang spesial seperti ibu hingga pasangan. Deretan selebriti ini pun sudah ciptakan lagu untuk orang tersayang.

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui telah merilis sebuah single bertajuk "Nyatanya Tak Nyata" pada Jumat, 7 April lalu. Lagu tersebut diduga menggambarkan hubungannya dengan Fujianti Utami alias Fuji An yang kandas beberapa waktu lalu.

Warganet mengaitkannya karena lirik lagu serta siluet model yang dipilih oleh kakak Saaih Halilintar itu. Mereka menyebutnya mirip dengan Fuji An. Selain itu ada adegan menari di MV yang disebut pernah dilakukan Thariq di awal PDKT dengan Fuji. Di sisi lain, Fuji belakangan didapati salting alias salah tingkah kala membacakan lirik lagu baru mantan pacarnya itu.

Lagu sendiri menjadi salah satu sarana untuk mengungkapkan isi hati. Biasanya ditujukan kepada orang-orang spesial seperti ibu hingga pasangan. Selain Thariq, deretan artis berikut ini justru sudah menciptakan lagu bagi orang tersayang. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari
Instagram/bclsinclair

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL mengenang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair dengan mengeluarkan lagu berjudul "12 Tahun Terindah". di tahun 2020 silam.

Single itu bercerita tentang rasa cintanya kepada Ashraf dan tentang kebingungannya menjalani kehidupan tanpa didampingi oleh sang suami. Dalam proses pembuatan "12 Tahun Terindah", BCL mencoba melihat kembali kenangan yang dilaluinya bersama dengan Ashraf.

2. Vidi Aldiano


Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano

Vidi Aldiano menciptakan lagu "Dara" sebulan sebelum dirinya melangsungkan akad nikah dengan Sheila Dara Aisha. Diketahui pasangan ini menikah pada 15 Januari 2022 lalu. Pelantun "Status Palsu" itu sudah mempersiapkan lagu tersebut setelah momen lamaran di tahun 2021. Ia juga menyebut lagu "Dara" sebagai janji pernikahannya untuk Sheila.

Tak hanya itu, Vidi juga smepat menciptakan lagu untuk Sheila di tahun 2018 berjudul "Tak Sejalan" yang mengisahkan hubungan keduanya merenggang. Pasangan ini memang diketahui putus nyambung hingga akhirnya benar-benar menikah.

3. Rizky Febian


Rizky Febian
Instagram/rizkyfbian

"Aminlah Bersamaku" merupakan lagu Rizky Febian yang terinspirasi dari sang kekasih, Mahalini Raharja. Ini menjadi kali pertama Kakak Putri Delina tersebut merilis lagu bergenre pop ballad.

Ternyata Rizky menciptakan lagu ini sebagai bentuk hadiah ulang tahun untuk Mahalini lho. Awalnya Rizky tidak merencanakan lagu ini untuk dirilis ke publik, namun setelah berbincang dengan sang pujaan hati akhirnya ia setuju untuk merilisnya.

4. Atta Halilintar


Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar merupakan seorang YouTuber yang juga jago dalam bidang musik. Ia sempat merilis lagu untuk Aurel Hermansyah bertajuk "Calon Bojo" dengan didominasi lirik berbahasa Jawa di tahun 2020.

Kala itu Atta mengungkapkan rasa cintanya kepada Aurel serta keinginannya untuk menikahi sang belahan jiwa. lewat lagu itu. Tak sampai di sana, anak sulung Gen Halilintar ini juga sempat membuatkan lagu untuk menyambut kelahiran sang buah hati

5. Nathalie Holscher


Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher merupakan sosok yang berbakat dalam bidang musik. Di tahun 2020, ia menciptakan lagu "Satu di Hati" yang dipersembahkan spesial untuk Sule di hari ulang tahunnya ke-44. Lirik lagu ini mencerminkan kisah cinta serta kebahagiaan mereka.

Sayangnya pernikahan Sule dan Nathalie berakhir pada Agustus 2022 lalu. Cerai dari sang suami, Nathalie merilis lagu dengan judul "Lepaskanmu" Single tersebut diciptakan oleh Risky Wiras Sandi yang terinspirasi dari curhatan Nathalie. Kali ini lagu tersebut juga dinyanyikan oleh Nadya Holscher.

6. Rey Mbayang


Rey Mbayang
Instagram/rey_mbayang

Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikenal sangat romantis serta sukses bikin baper. Terungkap pula bahwa Rey smepat menciptakan lagu untuk istrinya itu yang berjudul "Di Sepertiga Malam".

Lagu ini menjelaskan kisah cinta mereka hingga Rey yang yakin bahwa Dinda adalah jawaban dari doa-doanya di sepertiga malam atau malam tahajud. Tak sampai di sana, di momen Dinda melahirkan Arshakalif Mbayang, penyanyi tampan ini juga menghadiahkan lagu untuk kelahiran anak pertamanya itu.

7. Ify Alyssa


Ify Alyssa
Instagram/ifyalyssa

Memaknai rasa rindu terhadap orang yang telah berpulang membuat beberapa artis menciptakan sebuah lagu salah satunya adalah Ify Alyssa eks BLINK. Ia membuat lagu bertajuk "What About Us" di tahun 2020 lalu.

Menurut Ify, lagu ini memiliki makna yang cukup mendalam karena mengenai rasa kehilangan dan kesedihan saat ditinggal oleh sang Papa untuk selama-lamanya.

8. Mikha Tambayong


Mikha Tambayong
Instagram/miktambayong

"Tak Tergantikan" merupakan lagu yang diciptakan Mikha Tambayong untuk mengenang mendiang sang ibu. Lagu yang dirilis tahun 2020 ini yang mena bertepatan dengan ulang tahun mendiang sang ibu.

Lagu ini juga menjadi ungkapan bahwa Mikha mulai ikhlas dengan kepergian sosok yang dicintainya itu. Liriknya juga mengungkapkan sosok ibu yang tak akan pernah tergantikan bagi penyanyi kelahiran 15 September 1994 ini.

9. Pasha Ungu


Pasha Ungu
Instagram/pashaungu_vm

Pasha, vokalis Ungu menciptakan lagu spesial berjudul "Penghujung Cintaku" untuk Adelia Wilhelmina di tahun 2011 silam. Kala itu keduanya masih belum menjadi sepasang suami istri.

Sesuai judul, lagu ini merupakan salah satu ungkapan ayah Kiesha Alvaro ini untuk Adelia yang merupakan sosok perempuan yang dapat menemani Pasha hingga akhir hayat. Adelia pun mengaku bahagia mendapat hadiah sebuah lagu dari kekasih hatinya ini.

10. Armand Maulana


Armand Maulana
Instagram/armandmaulana04

Kisah Cinta Armand Maulana dan Dewi Gita terabadikan di dalam lagu hits "11 Januari". Vokalis GIGI ini menciptakan lagu tersebut untuk mengenang hari pernikahannya dengan sang istri.

Dikatakan bahwa Armand sering lupa dengan tanggal anniversary mereka sehingga terciptalah lagu tersebut. Tak hanya itu, lagu legendaris yang pertama kali dirilis pada tahun 2007 ini juga telah meraih berbagai penghargaan bergengsi lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait