Tingkah Random Hesti Purwadinata Bikin Pusing, Kecantikan Wajah Tanpa Makeup Disorot
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata belakangam mencuri perhatian dengan tingkah random di vlog terbarunya. Hesti turut membagikan cuplikan vlog tersebut ke akun Instagram-nya pada Senin (10/4).

WowKeren - Hesti Purwadinata dikenal sebagai sosok presenter yang cantik dan kocak. Baru-baru ini, Hesti mencuri perhatian dengan tingkah random di vlog terbarunya.

Hesti turut membagikan cuplikan vlog tersebut ke akun Instagram-nya pada Senin (10/4). Dalam video tersebut, Hesti yang sedang dirias sebelum syuting program "Lapor Pak!" terlihat sempat membalik kameranya.

"Nih lihat. Nah, pusing enggak nih orang kalau nonton vlog-vlog begini tuh?" ujar Hesti sembari membalik kameranya.

Meski demikian, Hesti kembali membetulkan kameranya sehingga posisinya tak lagi terbalik. Ia kemudian terlihat turut mengaplikasikan makeup sembari menunggu rambutnya ditata.

"Saskikkann vlog tydac jelaskuh.. dari sytng laporpak ampe trip ke bali cek link di bio," tulis Hesti di kolom caption.


Unggahan Hesti tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang mengaku pusing melihat tingkah random Hesti di video tersebut. Namun beberapa juga memuji kecantikan Hesti bahkan saat wajahnya tanpa makeup.

"TIBA TIBA AKU PUSING KA," komentar salah satu netizen. "Bu hesti suka bikin lieur (pusing)," tambah netizen lain. "Makin lucu aja kak hesti," timpal netizen lain.

"Make up, ga make up tetep cantikk," tulis salah satu netizen. "Cantik bet dah," tambah netizen lain. "Laen dari yg laen nih plog," komentar yang lain.

Di sisi lain, Hesti yang kerap bertingkah kocak baru-baru ini memancarkan aura berbeda kala tampil berhijab di salah satu acara fashion show. Hesti dan putranya, Regas, sempat melenggang bersama di catwalk fashion show brand hijab milik Natasha Rizki.

"Selamat berpuasaaa #throwback pengalaman pertama kali pesyen siow bareng anak. Regas yg super cool dan nurut bin mau an ajah, catwalk bareng mamanyaa ditemani deburan ombak," tulis Hesti di unggahannya beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru