Doa Simpel Nagita Slavina Disinggung Soal Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad Bikin Takjub
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina rupanya memiliki doa ampuh nan simpel dalam menghadapi rumah tangganya dengan Raffi Ahmad. Doa Nagita Slavina ini pun membuat Desta takjub bukan main. Apa isi doa tersebut?

WowKeren - Lagi-lagi hubungan rumah tangga Nagita Slavina alias Gigi dengan Raffi Ahmad mencuri perhatian. Kehidupan pasangan sultan itu seakan tak ada habisnya untuk dikulik meski segala hal mengenai mereka sudah dijadikan konten.

Termasuk obrolan-obrolan Gigi di podcast rekan artis yakni Vindes milik Vincent Rompies dan Desta. Sebelumnya Raffi lebih mampir di podcast tersebut, selang beberapa waktu kemudian barulah Gigi.

Pembahasan yang mereka angkat pun tak jauh dari hubungan Gigi dan Raffi. Salah satunya mengenai isu miring yang kerap menghampiri Raffi. Banyak nama wanita yang diisukan memiliki hubungan spesial dengan Raffi di belakang Gigi.

Namun uniknya, Gigi tak pernah mau mencari tahu kebenarannya apalagi sampai mengulik detail nama-nama wanita yang diisukan dengan Raffi. Ia cukup panjatkan doa simpel pada Tuhan. "Kalau ngegepin depan muka, lu gimana? misalnya, ya amit-amit sih. Kalau lu liat depan muka lu (Raffi dengan wania lain)?" tanya Desta.


"Gue selalu berdoa 'Ya Allah tolong kasih gue jalannya tuh nggak usah yang terlalu berlika-liku gitu. Kalau gue nggak perlu tahu, gue nggak usah tahu'," jelas Nagita Slavina.

Mendengar jawaban Gigi, Desta pun langsung terkagum-kagum. Gigi kemudian berikan penjelasan lebih detail mengenai maksud dibalik dia simpelnya untuk lebih menenangkan dirinya mengenai isu-isu miring sang suami.

"Sekarang misalnya gini, kalaupun gue cari tahu gue siap apa nggak. Gitu kan," papar Nagita Slavina. "Iya nggak usahlah, karena nggak ada apa-apa Raffi ya baik, terbaik," sahut Vincent Rompies.

Sementara itu, Gigi sendiri mengakui bahwa sejak pacaran ia sudah berkomitmen ntuk tak kepo dengan urusan pribadi pasangan terutama isi ponselnya. Hal itu terbawa sampai kini di pernikahannya dengan Raffi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait